Pastikan Luka Jennie BLACKPINK Tak Serius

Pastikan Luka Jennie BLACKPINK Tak Serius

JawaPos.com – BLACKPINK memulai kembali rangkaian tur konser BORN PINK bulan ini. Sabtu (4/3), mereka melangsungkan konser di Kuala Lumpur, Malaysia. Acara yang dilaksanakan di National Stadium Bukit Jalil itu ada di peringkat ketiga konser ’’terpadat’’ di sana.

Berdasar data Perbadanan Stadium Malaysia kemarin (5/3), jumlah BLINK –sebutan fans BLACKPINK– yang hadir mencapai lebih dari 62 ribu orang. Rekor tertinggi masih dipegang Siti Nurhaliza lewat konsernya pada 2004, dengan lebih dari 70 ribu penonton.

Penampilan Jennie di konser tersebut mendapat sorotan BLINK. Sebab, dia tampil dengan plester di bawah mata kanannya. Meski demikian, dia memastikan cedera tersebut ringan. Sehari sebelum konser, pemilik nama Kim Jennie itu menceritakan detail penyebab luka tersebut di Weverse.

’’Selama jeda singkat BLACKPINK, aku memperhatikan kesehatanku, makan dengan baik dan beristirahat cukup. Tapi, aku sedikit tersandung saat berolahraga dan ada luka kecil di wajahku… Tak usah khawatir, BLINK, lukanya sedang dalam pemulihan. Jadi, aku akan pakai plester untuk sementara,’’ tulisnya. Dia mengakui, kecerobohan itu cukup menggelikan.

Di komentar lanjutan, musisi yang bakal membintangi serial HBO The Idol itu menegaskan bahwa kondisinya baik-baik saja. ’’Kalian sangat, sangat tidak perlu cemas. Makanya… aku tidak sempat berfoto belakangan ini. Maaf, BLINK,’’ imbuhnya. Pelantun Solo itu pun mengaku akan menyempatkan diri mengunggah foto meski menggunakan plester. (Soompi/The Star/fam/c18/len)


Credit: Source link

Related Articles