Hyundai Gowa jalin kemitraan dengan tim Alter Ego Esports

Hyundai Gowa jalin kemitraan dengan tim Alter Ego Esports
Jakarta (ANTARA) – Hyundai Gowa menjalin kemitraan dengan tim Alter Ego Esports, sehingga Hyundai Gowa resmi menjadi sponsor yang akan mendukung Alter Ego Esports dalam berkompetisi di tiga divisi gim yaitu Mobile Legends, PUBG Mobile, dan Valorant.

“Kerja sama dengan Alter Ego Esports merupakan bentuk komitmen dari Hyundai Gowa untuk mendukung kemajuan ekosistem esports di Indonesia,” ujar Marketing Hyundai Gowa, Ery Prio Prasetyo di Jakarta, Kamis.

Dalam kesempatan tersebut, Hyundai Gowa juga meluncurkan edisi khusus Hyundai Creta yang akan menjadi kendaraan operasional resmi dari tim Alter Ego Esports selama periode 2023-2024.

Ery mengatakan, melalui kolaborasi ini nantinya Hyundai Gowa akan mendukung berbagai kegiatan bertema eSports yang diadakan di dealer-dealer mereka yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia.

Baca juga: Hyundai Stargazer sudah bisa dipesan di Hyundai Gowa

Saat ini Hyundai Gowa memiliki 21 dealer yang tersebar di sejumlah daerah seperti Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Timur, Bali, dan Sulawesi Selatan.

“Harapan dari kolaborasi ini adalah kita kan punya cabang banyak, dan Alter Ego Esports ini digemari di daerah-daerah. Harapannya kita bisa membuat kegiatan bersama para fans di showroom kami,” kata Ery.

Sementara itu Chief Operating Officer (COO) Alter Ego Esports Indra Hadiyanto mengatakan kolaborasi merupakan sejarah karena Alter Ego Esports menjadi tim esports pertama di Indonesia yang bekerja sama dengan jenama mobil.

“Pada hari ini kita mencatat sejarah baru dalam dunia esports dan otomotif, karena kami merupakan organisasi pertama yang bekerja sama dengan dunia otomotif,” kata dia.

Dia berharap dengan adanya kerja sama ini, industri esports dan otomotif bisa semakin berkembang dan membuka peluang-peluang baru bagi keduanya.

“Terima kasih Hyundai Gowa telah mempercayakan Alter Ego Esports sebagai jembatan untuk masuk ke dunia esports,” kata Indra Hadiyanto.

Baca juga: Hyundai Gowa buka diler di Pramuka dan Narogong secara bersamaan

Pewarta:
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023

Credit: Source link

Related Articles