Sheryl Sheinafia Rilis Single Terbaru Berjudul ‘Situationship’

Sheryl Sheinafia Rilis Single Terbaru Berjudul ‘Situationship’

JawaPos.com – Setelah sebelumnya lebih banyak memfokuskan diri pada dunia akting, Sheryl Sheinafia akhirnya kembali ke dunia musik dengan menghadirkan single terbaru berjudul ‘Situationship’.

Lirik dari lagu ini diciptakan sendiri oleh Sheryl memberikan sentuhan segar pada karyanya. Lagu ini menjadi penanda perjalanan terbarunya menjadi musisi independen setelah tidak lagi berada di bawah naungan Musica Studio’s.

Selain itu, lagu Siatuationship akan menjadi gambaran warna musik Sheryl Sheinafia yang akan menjadi arah bermusiknya ke depan.

Dengan tidak meninggalkan akar musik di genre pop, Sheryl Sheinafia berusaha menciptakan ulang suara-suara yang dibuat dengan sentuhan soft rock dan musik elektronik untuk menggambarkan sejauh mana dia telah berkembang sebagai seorang musisi.

Single ini menjadi kisah kehidupan sekaligus pembelajaran bagi Sheryl dalam menghadapi kejamnya kejujuran pada sebuah hubungan dan proses pendewasaan dirinya dengan segala ketidakpastian dan antisipasi untuk sesuatu yang akan terjadi berikutnya.

Walau demikian, sebuah hubungan adalah sesuatu yang terlalu baik untuk jadi sebuah kenyataan dan akhirnya membuat Sheryl masuk ke dalam fase, yang dia sebut, situationship.

“Maybe in another fantasy, we don’t have to play hide and seek,” kata Sheryl dalam keterangan tertulisnya, Jumat (10/3).

Layaknya seorang anak kecil, lirik reff di lagu ini menyeruakkan kalimat ‘I just wanna be with you’. Membuktikan bahwa cinta terasa sangat benar walaupun penuh dengan ketidakpastian dan sifat kekanak-kanakan.

“Walaupun didera dengan ketidakpastian akan berakhirnya sebuah hubungan, tapi merasa yakin akan satu hal. Berhasil menemukan orang yang dia mau. Pada akhirnya, semua itu adalah tentang menemukan diri kita sendiri,” paparnya.

Proses pengerjaan lagu Situationship, Sheryl dibantu oleh Petra Sihombing yang menjadi Produser dan Arranger bersama dirinya. Sedangkan Ivan Gojaya terlibat dalam proses Mixing, serta Dimas Pradipta pada proses Mastering.

Editor : Mohamad Nur Asikin

Reporter : Abdul Rahman


Credit: Source link

Related Articles