Polisi Sita Sabu dari Tangan Ammar Zoni

Polisi Sita Sabu dari Tangan Ammar Zoni

JawaPos.com – Artis Ammar Zoni ditangkap narkoba untuk kedua kalinya. Saat diringkus aparat Satres Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan, di tangannya didapatkan barang bukti jenis sabu.

“(Ditangkap terkait) Sabu,” kata Kasat Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Achmad Ardhy kepada wartawan, Jumat (10/3).

Achmad Ardhy menyebut, sabu yang diamankan dari Ammar Zoni cukup banyak. Kini pemeran sinetron Ikatan Cinta itu telah digelandang ke Polres Metro Jakarta Selatan. “Satu gram lebih (barang bukti sabunya),” jelasnya.

Sebelumnya, kalangan artis kembali tertangkap dalam kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Kali ini Satreskrim Polres Metro Jakarta Selatan menangkap pemeran sinetron Ammar Zoni.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko membenarkan penangkapan ini. “Iya benar (artis) inisial AZ ditangkap,” kata dia kepada wartawan, Jumat (10/3).

Suami dari artis Irish Bella itu ditangkap di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat pada Rabu (8/3). “Di sentul (ditangkapnya),” jelasnya.

Kendati demikian, Trunoyudo belum membeberkan kronologi penangkapan Ammar Zoni.

Penangkapan terhadap Ammar Zoni ini merupakan yang kedua kalinya. Pertama dia ditangkap kepolisian terkait kasus serupa pada Juli 2017. Kala itu Ammar Zoni ditangkap di Depok, Jawa Barat.

Editor : Ilham Safutra

Reporter : Sabik Aji Taufan


Credit: Source link

Related Articles