Tiket Konser BLACKPINK Bisa Dibeli On the Spot, Harganya Segini

Tiket Konser BLACKPINK Bisa Dibeli On the Spot, Harganya Segini

JawaPos.com – Ime Indonesia selaku promotor konser BLACKPINK membuat pengumuman menarik untuk Blink, sapaan untuk penggemar. Promotor menyatakan bahwa tiket konser dari grup vokal wanita asal Korea Selatan beranggotakan Jennie, Jisoo, Lisa, dan Rosé, masih bisa dibeli secara langsung di lokasi.

Kabar tersebut diumumkan pihak promotor melalui unggahan Instagram Story beberapa jam lalu.

“Hai teman-teman BLINKS! Ada yang belum kebagian tiket enggak Born Pink World Tour Jakarta? Yuk merapat ke tiket booth iME Indonesia dan dapatkan tiketmu on the spot,” tulis Ime Indonesia, Sabtu (11/3).

Harga tiket konser BLACKPINK dibanderol di atas Rp 1 juta. Harga terendahnya mulai dari Rp 1.385.000 hingga Rp 3.835.000

Selain mengumumkan soal pembelian tiket yang bisa dilakukan on the spot, Ime Indonesia juga memberikan peringatan untuk calon penonton konser BLACKPINK pada hari ini dan besok di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta. Promotor meminta untuk senantiasa menjaga kebersihan selama berada di area konser.

“Teman-teman dimohon untuk tetap menjaga kebersihan di area venue,” tulisnya.

Selain itu, Ime Indonesia juga meminta para penonton untuk memasuki area konser secara teratur dann tidak perlu berdesak-desakan untuk memastikan situasinya kondusif.

“Mohon antri secara teratur ketika memasuki venue demi kenyamanan dan keselamatan kita semua. Terima kasih,”lanjutnya.

Editor : Eko Dimas Ryandi

Reporter : Abdul Rahman


Credit: Source link

Related Articles