Ricky Cuaca Ungkap Pengalaman Tak Menyenangkan dengan Ammar Zoni

Ricky Cuaca Ungkap Pengalaman Tak Menyenangkan dengan Ammar Zoni

JawaPos.com – Pesinetron Ricky Cuaca mengungkapkan kejadian tak menyenangkan bersama Ammar Zoni saat suami Irish Bella itu sedang jaya-jayanya di dunia hiburan. Hal ini diutarakannya di tengah-tengah kehebohan Ammar Zoni tersandung kasus narkoba, dikutip dari POJOK SATU.

“Baru bangun terus menemukan berita salah satu artis kemarin ketangkap gara-gara kasus narkoba, inisialnya AZ. Gua enggak mau bahas narkobanya dia, karena menurut gua sudah banyak orang-orang tersandung kasus narkoba, apalagi kalangan artis, even teman-teman artis gua pun sering banget tersandung narkoba, anggap aja mereka khilaf,” ujar Ricky Cuaca mengawali curhatannya di video yang diunggah di aku TikTok-nya, belum lama ini.

Disebutkannya beberapa tahun silam, dirinya pernah satu syuting dengan Ammar Zoni di salah satu e-commerce. “Gua syuting sama beberapa artis juga, ada Melaney Ricardo, ada Caca Tengker, Stevi Amora, terus kita kan masing-masing ada PIC (person in charge, Red), semacam kayak agensi,” ungkapnya.

Tiba-tiba, agensi Ricky Cuaca yang dulu tersohor lewat sinetron Ganteng Ganteng Serigala ini mendatangi ruangan make up-nya dan bicara bahwa Ammar Zoni sedang heboh bertanya ke semua orang siapa itu Ricky Cuaca,

“‘Ini Ricky Cuaca ini siapa sih, kok gua enggak tahu ya. Pokoknya intinya dia nggak kenal sama elu, bok’. Dia bilang itu kan,” kata Ricky Cuaca menirukan ucapan agensinya saat itu.

“Gua sudah sering banget ketemu sama artis kayak begini, dia itu antara ngerasa terkenal banget atau dia lagi star syndrome, atau lagi memberitahukan ke jagat raya kalau dia enggak kenal sama orang lain. Mungkin orang lain kenal ama gue, tapi gua enggak kenal sama dia,” beber Ricky.

Kemudian saat mau syuting, Ricky seperti biasa membaur dengan sesama artis di lokasi. Dia pun menyalami Ammar Zoni. Di sini lah kekesalan Ricky Cuaca memuncak

“Terus si AZ ini dengan lantangnya di satu studio, di mana seluruh orang bisa dengar, (ngomong, Red) kayak begini ‘Eh elu Ricky Cuaca, sorry banget gue enggak kenal sama elu, makanya tadi tadi tanya sama orang-orang elu yang mana. Elu sipa sih?’,” ucapnya mengulangi kalimat Ammar.

Ricky Cuaca pun kesal karena pertanyaan Ammar Zoni tersebut seolah mempermalukannya di depan umum.

“Penting enggak sih say dia ngomong begitu. Gua jawab, ‘Sama, gua juga enggak kenal sama elu, akhirnya gua searching nama elu di internet, ternyata lue main sinetron. Yang sinetronnya ngikuti sinetron gue itu kan? Yang plagiat sinetron gua itu kan’?,” ujarnya.

Ucapan Ricky tersebut rupanya kemudian membuat Ammar Zoni merasa tidak enak dan minta maaf. Sayang, Ammar hanya meminta maaf lewat agensinya.

“Meminta maaf melalu PIC gue. Enggak minta maaf langsung,” timpalnya.

Belajar dari kejadian ini, Ricky pun mengingatkan artis-artis baru untuk tetap membumi meski karir sedang meroket.

“Buat artis-artis baru yang lagi terkenal banget, kalo lu ngerasa terkenal banget, cukup sampai di situ. Jangan elu sampai tanya-tanya ke orang-orang, buat apa lu ngomong. Yang ada di situ lu memperlihatkan kebodohan lu,” tukasnya.


Credit: Source link

Related Articles