Banyak Keluhan Terkait Konser BLACKPINK, Ini Respons IME Indonesia

Banyak Keluhan Terkait Konser BLACKPINK, Ini Respons IME Indonesia

JawaPos.com – Banyak penggemar BLACKPINK puas dengan penampilan memukau dari Jennie, Jisoo, Lisa, dan Rosé dalam konser yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta pada akhir pekan selama dua hari berturut-tutut, Sabtu-Minggu (11-12 Maret 2023). Kendati demikian, ada sejumlah orang yang mengaku kecewa dengan sistem penjualan tiket.

Sejumlah orang mengeluhkan tiket konser yang sudah dibeli untuk menikmati konser BLACKPINK. Pasalnya, tiket yang sudah dibeli dengan harga cukup tinggi itu ternyata mereka tidak mendapatkan hak yang seharusnya mereka dapatkan.

Netizen di dunia maya mengeluhkan soal tiket double dan ada pula tiket dijual namun tidak ada kursinya. Sehingga ketika mereka datang ke konser untuk menikmati penampilan dari BLACKPINK, mereka harus gigit jari lantaran kursi sesuai yang tertera pada nomor tiket sudah ditempati oleh orang lain atau tidak ada kursinya.

JawaPos.com mengonfirmasi terkait keluhan netizen ke pihak promotor. Namun, sayangnya sampai saat ini pihak promotor belum bersedia untuk angkat bicara.

“Maaf ya mas saya tidak terima wawancara. Terima kasih,” ujar Idat dari IME Indonesia dan langsung mengakhiri pembicaraan, Senin (13/3).

Sejumlah orang yang mengeluhkan sistem penjualan tiket, banyak dari mereka yang memiliki tiket untuk kelas platinum.

“Saya beli kursi tiket platinum dengan harga lebih dari 3 juta rupiah dengan nomer kursi AX 241 tertera pada e-tiket saya. Namun ternyata kursinya tidak ada di venue,” keluh salah satu netizen sambil me-mantion IME Indonesia dan Tiketdotcom.

Petugas yang membantu mengatur kursi penonton di lokasi sempat meminta untuk menempati kursi yang kosong. Namun, kenyataannya kursi-kursi itu ditempati oleh orang lain yang merupakan pemegang tiket yang sah.

“Saya protes. Lalu saya diantar ke help desk @tiketcom. Dan ternyata gak cuma saya yang bernasib sama, tapi banyak,” imbuhnya.

Setelah tak mendapatkan tempat duduk, pihak penyelenggara lantas menggiring sejumlah orang yang tidak mendapatkan tempat duduk untuk duduk di kursi pagar pembatas guna menonton konser BLACKPINK.

“Akhirnya kami yang sudah membeli tiket platinum seharga 3 juta lebih hanya duduk di pagar pembatas. Bahkan ada yang setengah duduk karena tidak kebagian kursi pagar. Kursi pagar gaes,” ujarnya.

Dalam video yang beredar di media sosial, sejumlah orang sempat bersitegang dengan petugas yang membantu mengatur tempat duduk. Mereka marah dan emosi lantaran tempat duduk yang tertera pada tiket tidak dapat mereka tempati.

Bukan hanya dialami kalangan masyarakat biasa, penyanyi Melly Goeslaw juga mengeluhkan hal yang sama. Tak mendapatkan kursi, dia pun terpaksa berjongkok menonton konser BLACKPINK.

“Semalam saya jongkok di sebelah kursi ini, ini jelas ya tulisannya ‘platinum’. Jadi saya saya tidak salah kelas. Setelah beberapa lagu baru beberapa usher ebara beberapa kursi tambahan untuk kami. Itu pun kami satu kursi terpaksa duduk berdua dan bertiga,” keluh Melly Goeslaw di akun media sosialnya.

Istri Anto Hoed itu sempat emosi lantaran dibentak oleh petugas pengatur tempat duduk. Namun dia tidak mau memperpanjang permasalahan.

“Buat Usher yang tadi malam bentak bentak saya. Saya maafin anda , saya paham anda cape seharian di lapangan. Bersyukur gih kejadian ini terjadi saat umur saya udah enggak muda, kalo ini terjadi 20 taun yang lalu , waaaaah meningan pindah negara deh loe,” kata Melly Goeslaw.


Credit: Source link

Related Articles