Cerita Fandy Christian Sempat Putuskan Tolak Main Sinetron dan FTV

Cerita Fandy Christian Sempat Putuskan Tolak Main Sinetron dan FTV

JawaPos.com-Aktor Fandy Christian menceritakan perjalanan karirnya di dunia hiburan yang dulu kerap mendapatkan tawaran bermain sinetron dan FTV. Suami Dahlia Poland itu padahal ingin sekali bermain film dan series untuk mengeksplore kemampuannya di dunia seni peran lebih lanjut.

Agar tak terlalu identik dengan sinetron dan FTV dan demi mewujudkan keinginannya bermain film atau series, Fandy Christian sempat membuat keputusan berisiko mengambil sikap menolak tawaran sinetron dan FTV. Itu terjadi pada 2019 silam.

Disebut berisiko mengingat kala itu tidak ada tawaran bagi Fandy Christian main film atau series. Di sisi lain,dia harus membuat keputusan tidak ambil project sinetron dan FTV.

“Sebenarnya gambling ya tidak ambil sinetron dan FTV saat itu. Kita pengin tahu seberapa jauh kita dapat melangkah. Aku ingin main film dan series dan aku putuskan untuk tidak ambil TV dulu,” kata Fandy Christian di bilangam Epicentrum Rasuna Said Jakarta Selatan, Selasa (14/3).

Benar saja keputusan itu memang berisiko. Sebab, lumayan lama Fandy Christian tidak mendapat tawaran film dan series. Sampai akhirnya tawaran yang diimpikannya itu akhirnya benar- benar datang. “Kamu berani nggak sih sakit dulu untuk dapetin apa yang kamu mau? Aku memilih sakit dulu,” katanya.

Menurut Fandy Christian, ada eksploasi seni peran yang dapat dilakukannya dengan bermain film atau series dimana hal itu tak mungkin dilakukan ketika bermain sinetron atau FTV.Karena tayangan televisi memiliki aturan yang cukup ketat dan mengikat. “Kalau film tidak terpatok sama batasan-batasan seperti yang ada di TV. Di film kita bisa eksplorasi lebih,” jelas Fandy Christian. (*)Fandy Christian, Sinetron, FTV

Editor : Dinarsa Kurniawan

Reporter : Abdul Rahman


Credit: Source link

Related Articles