Jelang Pemilu 2024, Meichan Bakal Rilis Single Tentang Persatuan

Jelang Pemilu 2024, Meichan Bakal Rilis Single Tentang Persatuan

JawaPos.com – Penyanyi Dita Anggraeni atau lebih dikenal dengan nama panggung Meichan, akhirnya memutuskan untuk comeback ke dunia musik setelah cukup lama vakum. Dia memulai momen comeback dengan merilis single berjudul Tak Bisa ke Lain Hati yang ada di album tribute KLa Project bersama Yuni Shara, Marcell Siahaan, Melly Goeslaw, dan sejumlah penyanyi lain.

Setelah ini, mantan anggota Duo Maia itu berjanji akan merilis sejumlah single di tahun 2023 ini. Salah satu single yang akan dirilis memiliki tema tentang persatuan Indonesia menjaga soliditas sesama anak bangsa.

Meichan mengatakan dirinya akan merilis single tentang pentingnya persatuan mengingat tahapan pemilu sudah dimulai dan pada penghujung tahun 2023 nanti, memasuki tahapan pendaftaran capres-cawapres.

“Sebentar lagi kan mau Pilres kan suhu politik pasti akan panas. Aku berpikir ayo buat lagu buat ngademin, jangan bikin lagu tentang putus cinta terus,” kata Meichan di bilangan Kemang, Jakarta Selatan.

Meichan tak menjelaskan kapan lagu tentang persatuan itu akan dirilis. Yang jelas lagu itu kini sedang dipersiapkan oleh Meichan dan manajemen yang menaunginya.

Selain itu, Meichan juga akan merilis single-single lagi agar publik mengetahui sosok dirinya setelah cukup lama tenggelam. Meski dulu Meichan memiliki nama di dunia musik, diakuinya, bukan perkara mudah untuk dia bisa terkenal lagi.

“Mudah-mudahan dengan aku rilis single terus menerus, aku berharap ada lagu yang viral biar aku berkibar lagi,” katanya penuh harap.

Sekalipun sudah lama tidak mendapatkan job seiring vakumnya dia dari dunia hiburan, bukan berarti Meichan kini jatuh miskin atau kesulitan ekonomi.

“Duo Maia dulu sempat jackpot lah masih ada passive income. Kalau sekarang aku mau kerja lagi,” aku Meichan.


Credit: Source link

Related Articles