Diputar di Indonesia, ‘Pulau Terkutuk’ Dijanjikan Tayang Tanpa Cut

Diputar di Indonesia, ‘Pulau Terkutuk’ Dijanjikan Tayang Tanpa Cut

JawaPos.com – Film Pulau Terkutuk asal Malaysia akan ditayangkan di sejumlah negara. Selain tayang di Malaysia, film tersebut juga akan tayang di Indonesia, Singapura, Vietnam, hingga Thailand.

Di Indonesia sendiri, film bergenre horor thriller tersebut akan tayang mulai 22 Maret 2023 mendatang. Film garapan rumah produksi Filmforce Studio, My Way Pictures dan WebTVAsia menggelar pemutaran perdana di bilangan Thamrin, Jakarta Pusat, belum lama ini,dan dihadiri sejumlah pemainnya seperti Alif Satar, Amelia Handerson, dan yang lainnnya.

Keberhasilan film ini tayang di sejumlah negara tidak hanya dianggap sebagai awal yang positif untuk film Pulau Terkutuk, tapi juga dipandang tolok ukur baru dalam industri perfilman Malaysia di panggung dunia.

Fred Chong selaku produser film Pulau Terkutuk mengatakan, hadirnya film ini bisa ditonton di sejumlah negara di Asia Tenggara berkat kerja keras banyak pihak, termasuk kru dan para pemain yang telah bekerja dengan penuh totalitas.

Kendati tidak menyebutkan angka, dia memastikan proses pembuatan film ini menelan biaya fantastis. “Ini juga digunakan untuk menciptakan pulau. Banyak uang, waktu, dan energi telah dihabiskan untuk membuat karya horor thriller ini,” kata Fred Chong di bilangan Thamrin Jakarta Pusat, belum lama ini.

Film Pulau Terkutuk mendapat sentuhan kreatif dari sutradara berbakat, Euho, dan menampilkan Puovin dan Tommy Loh sebagai penulis naskah. Film ini menawarkan alur cerita yang berbeda dari film Melayu pada umumnya yang sudah ada. Film ini memiliki berbagai elemen dan aksi mendebarkan yang diyakini akan menghibur para penonton di sepanjang cerita.

Para penonton akan dibuat penasaran dengan ketegangan-ketegangan yang disajikan. Selain itu, alur cerita juga dibuat penuh emosi dengan kemampuan akting yang memikat dari para pemainnya.

“Di Malaysia sudah tayang sejak minggu lalu, tapi sedihnya ada banyak cut. Di Brunei juga sudah tayang dan banyak cut juga. Tapi di Indonesia no cut. Kalian beruntung bisa menonton film ini secara keseluruhan,” ujar Fred Chong.

Film Pulau Terkutuk bercerita tentang sekelompok anak muda yang menghadapi serangkaian mimpi buruk yang tidak ada habisnya setelah kalah taruhan di pulau terpencil.

Selama liburan bersama, sekelompok anak muda itu menemukan desa misterius yang dirusak secara tidak sengaja di mana mereka dengan sembrono mematahkan cerita yang berkembang di sana. Satu per satu mereka menjadi korban akibat langkah ceroboh mereka yang menyebabkan entitas jahat kuno di pulau itu marah.

Film Pulau Terkutuk dibintangi oleh sederet bintang seperti Amelia Henderson berperan sebagai Kat, Alif Satar sebagai Ben, Ikmal Amry sebagai Khai, Joey Leong sebagai Lily, Evie Feroza sebagai Moli/Ghost, Sanjna Suri sebagai Yus, Jazmy Juma sebagai Dauz dan Vikar sebagai Mark.


Credit: Source link

Related Articles