Gandeng Perusahaan Penyedia Layanan Jaringan, Siapkan Akses Internet

Gandeng Perusahaan Penyedia Layanan Jaringan, Siapkan Akses Internet

JawaPos.com – Kebutuhan akses telekomunikasi sudah menjadi kebutuhan masyarakat. memenuhi kebutuhan itu, pengembang Bersatu Sukses Group berkolaborasi dengan PT Netciti Persada dalam menyiapkan akses jaringan internet di perumahan Taman Anggun Sejahtera 5 dan 6 Sidoarjo.

Dirut PT Bersatu Sukses group Sabar Santoso menjelaskan, kami banyak membangun rumah minimalis yang affordable namun tak meninggalkan perkembangan teknologi. “Konsep yang sedang kita terapkan saat ini adalah smart digital cluster yang sedang dikembangkan di perumahan Taman Anggun sejahtera 5 dan 6 untuk memberikan hunian terbaik untuk para konsumen,” imbuhnya usai penandatanganan kerjasama dengan Netciti Persada di Surabaya, Kamis (16/03).

Bersatu Sukses Group dalam perjalanan bisnisnya banyak membangun rumah dengan harga terjangkau. Proyek yang dikembangkan PT Bersatu Sukses Group tersebar di berbagai kota di Jawa Timur seperti di Sidoarjo, Malang, Jember, Mojokerto, dan kota lainnya.

Dalam mengembangkan konsep smart digital cluster ini, Bersatu Sukses Group bekerjasama dengan PT Netciti Persada untuk menyediakan layanan fasilitas telekomunikasi berbasis FTTH (fiber to the home dan jaringan broadband). Selain itu Netciti juga menyediakan layanan internet service provider dengan layanan internet tanpa batas untuk penghuni Taman Anggun Sejahrera 5 dan 6.

Ayu Indrawati, Direktur PT Bersama Sukses Group menjelaskan adanya kerjasama dengan Netciti Persada ini akan memberikan keuntungan bagi konsumen karena adanya layanan internet.

Ayu menambahkan, Perumahan Taman Anggun Sejahtera 5 dan 6 dalam pemasarannya menawarkan konsep rumah minimalis mulai dari harga Rp 300 jutaan. Dengan adanya fasilitas internet (Wi-Fi) yang di support oleh Netciti, tak hanya di unit rumah, tapi juga di area fasilitas dan taman terbuka setiap cluster akan dilengkapi jaringan internet.

“Hal ini yang membuat Taman Anggun Sejahtera diminati oleh konsumen milenial yang melek teknologi dan membutuhkan kemudahan beraktivitas,” jelas Ayu.

Sementara itu President Director PT Netciti Persada Luk Phin Tirtokuntjoro menegaskan, kebutuhan internet pada kawasan perumahan telah menjadi sebuah keharusan. Netciti bekerjasama dengan PT Bersatu sukses group di proyek Taman Anggun Sejahtera untuk memberikan jaringan internet unlimited serta menghadirkan smart digital cluster.

“Projek ini akan menjadi yang pertama direalisasikan untuk cluster yang sedang dikembangkan oleh PT Bersatu Sukses Group, yakni pada perumahan Taman Anggun Sejahtera 5 dan 6,” pungkas Luk Phin Tirtokuntjoro.

 

Editor : Mohamad Nur Asikin


Credit: Source link

Related Articles