TREASURE Gelar Konser Weekend Ini, Tiket Bisa Dibeli On the Spot

TREASURE Gelar Konser Weekend Ini, Tiket Bisa Dibeli On the Spot

JawaPos.com – Mecimapro selaku promotor konser TREASURE menegaskan bahwa tiket dapat dibeli di lokasi gelaran konser selama acara berlangsung. Hal ini diumumkan dalam unggahan Instagram Story.

Berdasarkan informasi resmi disampaikan pihak promotor, tiket konser TREASURE memiliki sejumlah kategori. Tiket dijual mulai 1,4 juta hingga 3,4 juta rupiah.

“On the spot tickets and snack & beverages are available at Ticket Box Hall 10!,” demikian pengimuman disampaika pihak promotor.

Selain mengumumkan ihwal pembelian tiket on the spot, pihak promotor juga mengumuman adanya layanan bus gratis yang siap melakukan antar jemput menuju atau dari ICE BSD. Terdapat dua lokasi penjemputan yaitu di Aeon Mall dan The Breeze BSD.

Pihak promotor menyatakan layanan tiket gratis ini untuk semua orang yang suah memiliki tiket tanpa melihat kelas tiket. Layanan bus gratis ini mulai beroperasi pada pukul 10.00 sampai 23.00 WIB.

Untuk mengidentifikasi bus layanan antat jempur ini tentu sangat mudah. Sebab, bus tersebut sudah memiliki tanda poster konser. Bagi yang ingin menikmatinya cukup dengan menunjukkan tiket kepada sopir.

Konser TREASURE ini tentu saja sangat berarti bagi para penggemar. Pasalnya, ini pertama kalinya grup vokal yang memulai debut pada 7 Agustus 2020 menggelar konser di Jakarta.

Konser TREASURE akan digelar selama 2 hari berturut-turut pada 18 Maret 2023 dan 19 Maret 2023. Konser digelar di Hall 5-6 Indonesian Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, dan akan dimulai pada 18.30 WIB.

Konser TREASURE ini merupakan bagian dari konser tur dunia mereka. Selain konser di Jakarta, konser juga digelar Taipei, Kuala Lumpur, Bangkok, Singapura, Manila, dan Macau.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Abdul Rahman


Credit: Source link

Related Articles