Jelang Konser TREASURE, TEUME Indonesia Foto Bareng “Personel“

Jelang Konser TREASURE, TEUME Indonesia Foto Bareng “Personel“

JawaPos.com – Malam ini (18/3), grup YG ENTERTAINMENT, TREASURE, akan melangsungkan konser tunggal perdananya di Indonesia. Konser bertajuk 2023 TREASURE TOUR [HELLO] IN JAKARTA itu diadakan di hall 5 & 6 ICE BSD, Tangerang Selatan.

Pantauan Jawa Pos di lokasi, meski konser dimulai pukul 18.30 WIB, namun para Treasure Maker alias TEUME, fans TREASURE, sudah memenuhi ICE BSD sejak siang hari. Ada yang antre membeli merchandise, ada yang berfoto di sekitaran area konser yang dipromotori MecimaPro itu.

Para TEUME kompak mengenakan baju atau atribut berwarna sky blue, warna fandom TEUME. Mereka pun membawa Teulight, lightstick berbentuk berlian warna sky blue.

Selain atribut berwarna sky blue, para TEUME juga membawa pernak-pernik lain. Yakni, foto para member. Masing-masing membawa foto member favoritnya dengan tujuan untuk diangkat di hadapan para member ketika konser.

Sembari menunggu antrean masuk, para TEUME juga asyik berfoto bersama Para personel. Bukan sosok asli, namun foto para personel yang tersebar di area konser.

Konser 2023 TREASURE TOUR [HELLO] IN JAKARTA dijadwalkan berlangsung 2 hari. Selain hari ini, konser juga akan berlangsung besok malam (19/3) pukul 18.30 WIB di hall 5&6 ICE BSD.


Credit: Source link

Related Articles