Jimin Rilis Single Jelang Debut Album Solo

Jimin Rilis Single Jelang Debut Album Solo

JawaPos.com – Menjelang perilisan debut album solonya, Face, Jimin BTS lebih dulu merilis single Set Me Free Pt. 2 Jumat (17/3). Perilisan lagu itu dibarengi dengan klip videonya. Dalam video yang dirilis di YouTube HYBE LABELS tersebut, Jimin menari di sebuah ruangan besar dengan dikelilingi penari berpakaian serbahitam.

Jimin membawakan lagu hiphop itu dengan energik. Lirik lagunya menggambarkan tentang kebebasan. Lagu tersebut berkaitan dengan mixtape kedua bandmate-nya, Agust D alias Suga, yang berjudul D-2 (2020). Itulah mengapa terdapat kata ’Pt. 2’ atau bagian dua pada judul lagu tersebut.

Jimin mengatakan, hubungan antara lagunya dan mixtape Agust D itu sebetulnya tidak disengaja. ’’Tapi, karena ternyata laguku berbicara tentang kebebasan dan bergerak maju, dan lagu Suga berbicara tentang beberapa cerita yang datang sebelumnya, aku pikir akan bagus untuk datang setelah itu,’’ katanya, sebagaimana dilansir dari Consequence.

Set Me Free Pt. 2 menjadi bagian dari album Face milik Jimin yang dirilis pada 24 Maret mendatang. ’’Album ini berbicara tentang bagaimana aku melihat kembali diriku dan bagaimana aku mengatasinya. Jika orang memahami emosi yang aku coba ungkapkan, aku akan menganggap album itu sukses,’’ katanya.

Jimin menjadi member BTS keempat yang merilis proyek solo, yakni setelah J-Hope, Jin, dan RM. Dia mengungkapkan bahwa para member BTS merasa gugup sebelum merilis album solonya.

Namun, rupanya mereka mampu menghasilkan karya yang luar biasa. Hal itu pun memotivasi Jimin. ’’Aku tidak ingin memalukan anggotaku. Aku ingin menjadi member BTS yang bangga,’’ tandasnya.


Credit: Source link

Related Articles