Wilona Tetap Ada di Hati Keluarga Verrell Bramasta

Wilona Tetap Ada di Hati Keluarga Verrell Bramasta

JawaPos.com – Meski jalinan asmara antara Verrell Bramasta dan Natasha Wilona sudah kandas cukup lama, mereka tetap sangat dekat sampai sekarang. Ivan Fadilla, ayahanda Verrell, mengungkapkan fakta bahwa kedekatan sang putra dengan Wilona sudah seperti keluarga.

Menurut mantan suami Venna Melinda itu, yang dekat dengan Natasha Wilona bukan hanya Verrell Bramasta. Dia secara pribadi dan keluarga mengaku memiliki kedekatan dengan bintang sinetron Anak Jalanan tersebut.

“Wilona sama saya, sama bunda, sama keluarga, memang dekat dari dulu. Beberapa kali kita jalan bareng keluar kota. Terlepas hubungan Wilona sama Verrell, saya juga dekat sama dia dan keluarganya,” kata Ivan Vadilla di bilangan Mampang Jakarta Selatan.

Terkait kehidupan asmara Verrell dan Wilona dulu, dia mengaku memasrahkan sepenuhnya kepada keduanya serta tidak pernah mau ikut campur. Bahkan saat Verrell-Wilona memutuskan untuk putus walau dua keluarga mereka sudah dekat, Ivan memasrahkan kepada keduanya.

“Pada saat itu mungkin mereka merasa putus sebagai solusi yang terbaik ya. Apa yang terbaik buat mereka saya ikut saja,” kata Ivan.

Lebih lanjut diungkapkan Ivan, antara Verrell dan Athalla Naufal, yang paling terbuka kepada dirinya dan kerap curhat tentang banyak hal, termasuk kehidupan asmara adalah Verrell. Katanya, Verrell sudah terbiasa curhat sejak masih memasuki usia remaja.

“Lebih terbuka Verrell ya. Kalau Athalla setelah kejadian atau ketahuan baru cerita,” paparnya.


Credit: Source link

Related Articles