Prilly Latuconsina Sebut Dikta Masuk Kriteria Pasangan Hidupnya

Prilly Latuconsina Sebut Dikta Masuk Kriteria Pasangan Hidupnya

JawaPos.com – Prilly Latuconsina dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan Pradikta Wicaksono alias Dikta. Kedekatan mereka terjalin setelah keduanya disatukan dalam sebuah project film bareng.

Ditemui di bilangan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Prilly mengungkapkan faktanya. Dia menyebut hubungannya dengan Dikta hanya sebatas teman. Meski begitu, dia mengakui mantan vokalis Yovie and Nuno itu masuk dalam kriteria pasangan hidupnya.

“Kriteria masuk kok. Mas Dikta orangnya baik, lucu, hobinya juga sama, tapi belum tentu pacaran juga. Kalau untuk kriteria masuk-masuk saja,” ujar Prilly Latuconsina.

Dalam kesempatan itu, dia mengungkapkan salah satu komentar netizen yang menyebut dirinya belajar diving untuk mendekatkan diri dengan Dikta yang memang memiliki hobi diving. Atas hal tersebut, bintang sinetron Ganteng- Ganteng Serigala itu menanggapinya secara santai.

“Aku sama dia ketawa-ketawa saja sih di lokasi dibilang seperti itu,” kata Prilly.

Dia sendiri kebingungan setiap dekat dengan lawan jenis untuk project film atau sinetron selalu dijodoh-jodohkan oleh netizen atau penggemar. Dia sebenarnya tidak keberatan tentang hal ini namun kesannya Prilly terasa cocok dengan cowok mana pun di mata netizen.

“Aku senang-senang saja dijodohin, mungkin chemistry aku sama lawan main bagus. Asal fans aku jangan saling berantem saja,” ucap Prilly.

Dia juga mengungkapkan, mencari teman hidup bukan perkara mudah bagi dirinya. Menurut Prilly, dia merasa jauh lebih mudah untuk mencari partner bisnis dibandingkan dengan pasangan hidup.Apalagi di tengah kesuksesan di usianya yang masih muda, tentu ada saja cowok yang merasa minder untuk mendekatinya.

“Kenapa harus minder sih? Aku kan bukan berasal dari keluarga sukses ya. Teman-teman yang mengikuti perjuangan aku dari sinetron pasti tahu lah. Aku mendapatkan ini semua nggak tiba-tiba, perlu kerja keras dulu,” kata Prilly.


Credit: Source link

Related Articles