Polri Turun Tangan Kasus Belasan Senpi di Rumah Dito Mahendra

Polri Turun Tangan Kasus Belasan Senpi di Rumah Dito Mahendra

JawaPos.com – Mabes Polri langsung turun tangan mendalami temuan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terhadap belasan senjata api di kediaman Dito Mehendra. Senjata itu ditemukan saat penyidik KPK menggeledah rumah pria yang pernah berseteru dengan Nikita Mirzani.

Kini pihak Polri juga tengah mendalami kepemilikan senjata api tersebut. “Asal-usul senjata yang ditemukan (di kediaman Dito) masih didalami,” kata Karo Penmas Mabes Polri Brigjen Ahmad Ramadhan seperti dikutip PojokSatu (Jawa Pos Group), Selasa (21/3).

Menurut Ramadhan, pihak KPK juga telah menyerahkan ke Polri soal belasan senjata api yang telah ditemukan di kediaman Dito itu. “Ini (juga) sudah diserahkan KPK ke Polri,” ujarnya.

Diketahui KPK telah menggeledah rumah Dito Mahendra pada Senin (13/3). Dalam penggeledahan tersebut penyidik KPK menemukan 15 pucuk senjata api.

“Jadi mengkonfirmasi betul saat penggeledahan pada hari Senin lalu tanggal 13 Maret KPK melakukan kegiatan di tempat tinggal kediaman saksi Mahendra Dito yang berlokasi di Kebayoran Baru Jaksel,” kata Juru Bicara KPK, Ali Fikri di Gedung Merah Putih KPK.


Credit: Source link

Related Articles