Raffi Ahmad Punya Andil di Balik Pernikahan Marshel Widianto-Cesen

Raffi Ahmad Punya Andil di Balik Pernikahan Marshel Widianto-Cesen

JawaPos.com– Komika Marshel Widianto menyebut bahwa sosok Raffi Ahmad memiliki andil cukup besar di balik pernikahannya bersama sang kekasih, Yansen Indiani atau Cesen eks JKT48. Sekalipun Marshel tidak menyebutkan peran Raffi secara gamblang, dia mengakui perannya memang cukup besar.

Saking besarnya, Marshel dan Cesen sepakat untuk mengabadikan Raffi Ahmad di balik nama anak pertama mereka, Archie Hermawan Farid Gilandy Widianto. “Itulah mengapa ada nama Farid. Farid itu nama tengah dari Raffi Ahmad,” beber Marshel Widianto saat menjadi bintang tamu FYP di bilangan Mampang Jakarta Selatan, Rabu (22/3).

Marshel menyebut pernikahannya dengan Cesen digelar pada bulan Februari 2022. Hari bahagianya itu digelar secara diam-diam dan hanya diketahui oleh beberapa temannya saja.

“Raffi tahu, Teh Gigi tahu, Mpok Alpa tahu, Celine pasti tahu,” beber komika 26 tahun itu.

Marshel Widianto merahasiakan pernikahannya dengan Cesen lebih karena tidak memiliki uang untuk menggelar acara pernikahan secara besar. Daripada ada yang iri merasa tidak diundang, Marshel kemudian memutuskan melaksanakan pernikahan secara diam-diam.

Alasan lain Marshel-Cesen merahasiakan pernikahan juga karena khawatir terjadi permasalahan dalam rumah tangganya yang nantinya malah memantik perbincangan negatif dari netizen. Namun setelah satu tahun lebih usia pernikahan dan kehadiran buah hati pertama yang lahir di RS Bunda, Menteng, Jakarta Pusat pada Maret 2023, dianggap sebagai momentum yang tepat oleh Marshel- Cesen untuk mengumumkan pernikahan ke publik.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Abdul Rahman


Credit: Source link

Related Articles