Ayah Tiara Andini Hapus Foto Bersama Alshad Ahmad

Ayah Tiara Andini Hapus Foto Bersama Alshad Ahmad

JawaPos.com – Hubungan asmara Tiara Andini tengah menjadi sorotan usai terbongkarnya masa lalu sang kekasih, Alshad Ahmad. Status marital sepupu presenter Raffi Ahmad itu diketahui bukan seorang bujang, melainkan duda. Alshad pernah menghamili lalu menikahi mantan kekasihnya, Nissa Asyifa, ketika dirinya berpacaran dengan Tiara.

Hingga kini, ketiga pihak masih tutup mulut mengenai isu tersebut. Begitu juga manajer Tiara, Niko, dan Elza Syarif selaku pengacara Alshad saat mengajukan perceraian dengan Nissa. Dihubungi hingga tadi malam (22/3), keduanya belum memberi respons.

Setelah kabar itu mencuat, akun Instagram keluarga Alshad langsung diserbu warganet dengan berbagai komentar. Satu di antara empat kakak perempuan Alshad, Citra Sadiqah, memilih untuk menutup kolom komentar Instagram-nya.

Terakhir, Alshad hanya mengunggah foto harimau peliharaannya di Instagram Story. Yakni, Jinora, Selen, dan Ehsan. Di sisi lain, Tiara tidak mengunggah apa pun soal itu di media sosial. Foto-fotonya dengan Alshad pun masih menghiasi akun Instagram-nya.

Hanya ayah Tiara, Nugroho Ediyono Deddy, yang mengambil langkah menghapus foto-foto kebersamaan keluarganya dengan Alshad di akun Instagram-nya. Sebelumnya, ada beberapa foto mereka seperti ketika merayakan Hari Raya Idul Fitri 2022 hingga momen pertama Alshad berkunjung ke kampung halaman Tiara di Jember, Jawa Timur.

Selasa (21/3), Raffi akhirnya angkat bicara soal kabar tak sedap yang menimpa Alshad. Hanya, suami Nagita Slavina itu memilih untuk tidak banyak mengomentari rumor tersebut. Raffi mengaku tidak tahu bahwa Alshad pernah menikah dan memiliki anak dari hasil hubungan di luar pernikahan bersama Nissa. ’’Beneran, aku nggak tahu itu,’’ ucapnya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Padahal, mereka baru saja pulang dari liburan bersama di Jepang. Raffi tak mau ikut campur dengan masalah privasi saudaranya. Atau sekadar menanyakan kebenaran kabar tersebut. ’’Kemarin (pas liburan bareng, Red) juga aku nggak nanya-nanya,’’ jelasnya.

Terlepas dari itu, Raffi berharap perkara yang menimpa Alshad segera menemukan jalan keluar. Sebab, masalah tersebut mencoreng nama baik keluarga. ’’Doain aja. Semoga apa pun masalahnya bisa cepat selesai,’’ ujar bapak dua anak itu.

Alshad dan Nissa diketahui pernah berpacaran selama 7 tahun. Alshad kemudian mengaku putus pada 2018. Maret 2022, Alshad memublikasikan hubungan asmaranya dengan Tiara.

Baru setahun berpacaran, masa lalu Alshad dan Nissa terbongkar. Nissa diisukan mengandung anak Alshad. September 2022, mereka menikah siri di rumah Nissa dengan mahar Rp 3 juta. Pernikahan itu terjadi saat kandungan Nissa berusia 8 bulan. Sebulan setelahnya, Nissa melahirkan bayi berjenis kelamin laki-laki.

Kemudian, Alshad memutuskan untuk menyudahi pernikahan dengan Nissa. Dia mengajukan permohonan isbat nikah sekaligus cerai ke Pengadilan Agama Bandung pada 11 November 2022 dengan nomor perkara 5361/Pdt.G/2022/PA.Badg.

Permohonan itu dikabulkan majelis hakim dan diputus secara verstek pada 2 Desember 2022. (shf/c18/ayi)


Credit: Source link

Related Articles