Usai Nenggak Miras Bareng, Si Kawan Digorok Lehernya

Usai Nenggak Miras Bareng, Si Kawan Digorok Lehernya

JawaPos.com – Hari pertama puasa diwarnai dengan aksi pembunuhan di Jalan Jatibaru Raya, RT 02 RW 01, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Pria asal Palembang, Sumatera Selatan berinisial PW, 39, tewas setelah mendapatkan luka gorok di leher oleh BI, 40 pada dini hari tadi.

Kapolsek Metro Tanah Abang Kompol Patar Mula Bona mengatakan, aksi tersebut diduga bermula saat keduanya tengah cekcok dan menenggak minuman keras.

“Pelaku dengan korban ini sebelumnya terlibat cekcok dan keduanya terpengaruh alkohol karena menenggak minuman keras (Miras),” ujar Patar saat dikonfirmasi wartawan, Kamis (23/3).

Sebelum kejadian, ia mengatakan bahwa pelaku dan korban sempat dilerai oleh rekannya berinisial I. Namun, keributan hingga perkelahian justru semakin memanas dan menyebabkan korban digorok lehernya hingga tewas.

“Korban sempat dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) namun nyawanya tidak tertolong,” jelas Bona

Sementara itu, menurut Kepala Unit Reserse Kriminal (Kanit Reskrim) Polsek Metro Tanah Abang Kompol Kukuh Islami, korban juga mengalami luka tusukan di punggung selain luka gorokan di leher.

“Kita sudah dapati indentitas pelaku dan masih kita lakukan pengejaran terhadap pelaku. Pemicu keributan antara korban dan pelaku karena minuman beralkohol,” pungkasnya.

Editor : Eko Dimas Ryandi

Reporter : Tazkia Royyan Hikmatiar


Credit: Source link

Related Articles