Kuasa Hukum Aktor Rizal Djibran Meninggal Dunia

Kuasa Hukum Aktor Rizal Djibran Meninggal Dunia

JawaPos.com – Pengacara Denny Lubis yang diketahui merupakan kuasa hukum aktor Rizal Djibran dalam kasus KDRT dan kasus kekerasan seksual yang menjeratnya dikabarkan meninggal dunia. Kabar duka tersebut diumumkan Rizal Djibran melalui keterangan tertulis yang beredar di grup WhatsApp wartawan.

Di sana, dinyatakan oleh Rizal Djibran bahwa Denny Lubis meninggal dunia tadi pada Jumat (24/3) pagi pada waktu sahur di sebuah rumah sakit di Bekasi Jawa Barat.

“Innalilahi wa inna illaihi ra’jiun telah meninggal saudara dan sahabat kita Dr. Denny Lubis SH, MH di RS Hermina Grandwisata pagi ini pukul 04.30 WIB,” tulis Rizal Djibran.

Belum diketahui penyebab meninggalnya Denny Lubis. Namun dia kabarnya sempat dirawat di rumah sakit sebelum akhirnya tutup usia.

“Rumah duka di Jalan kampung jati RT 04/06 Jatimulya Tambun Selatan Bekasi,” lanjut Rizal Djibran.

Denny Lubis adalah pengacara yang selalu mendampingi Rizal Djibran dalam menghadapi kasus KDRT dan kekerasan seksual yang dilaporkan istrinya, Maesarah Nurzaka alias Sarah. Denny mendampingi aktor yang kerap bermain di sinetron kolosal itu saat menjalani agenda pemeriksaan penyidik Polda Metro Jaya.

Denny juga mendampingi Rizal Djibran saat dia membuat laporan balik terhadap Sarah terkait kasus pencemaran nama baik di Polda Metro Jaya beberapa waktu lalu.


Credit: Source link

Related Articles