Alshad Ahmad Dikabarkan Nikah dan Punya Anak, Begini Kata Raffi Ahmad

Alshad Ahmad Dikabarkan Nikah dan Punya Anak, Begini Kata Raffi Ahmad

JawaPos.com – Alshad Ahmad, sepupu presenter Raffi Ahmad dikabarkan telah menikah namun kemudian bercerai dengan seorang perempuan bernama Nissa Asyifa. Mereka kabarnya sudah memiliki satu orang anak diduga lahir di luar nikah atau hasil hubungan terlarang.

Terkait hal tersebut, Raffi Ahmad mengaku tak mengetahui secara pasti kabar yang sempat beredar. Dia mengaku tidak sempat bicara soal kehidupan pribadinya dengan Alshad.

“Beneran aku nggak tahu, kemarin juga nggak nanya,” kata Raffi Ahmad di bilangan Mampang Jakarta Selatan, Selasa (21/3).

Menurut suami Nagita Slavina itu, dia meminta publik mendoakan saja yang terbaik untuk Alshad. “Doain saja semoga apa pun masalahnya cepat selesai,” aku Raffi.

Di media sosial, netizen heboh membicarakan soal Alshad Ahmad yang dikabarkan telah menikah dengan Nissa Asyifa yang ditunjukkan dengan adanya dokumen yang beredar dari Pengadilan Agama Bandung. Di sana, tertera informasi bahwa Alshad- Nissa Asyifa menikah 30 September 2022.

Tak lama kemudian atau pada 11 November 2022, Alshad mengajukan cerai talak terhadap Nissa Asyifa. Perceraian ini didaftarkan ke Pengadilan Agama Bandung. Pada Rabu, 28 Desember 2022, mereka dikabarkan telah resmi bercerai.


Credit: Source link

Related Articles