Sederhana, Target Rey Bong pada Ramadan Tahun ini

Sederhana, Target Rey Bong pada Ramadan Tahun ini

JawaPos.com – Umat Islam di tanah air termasuk dari kalangan selebriti tentu saja memiliki target yang ingin dicapai saat bulan Ramadan 2023. Karena belum tentu usia kita akan sampai ke bulan Ramadan berikutnya, mengingat usia dan kematian merupakan misteri ilahi.

Aktor Muhammad Fahreyza Anugrah Efrianda atau akrab disapa Rey Bong memiliki target yang hendak diwujudkan pada bulan Ramadan tahun ini. Salah satu targetnya, ia berharap dapat menjalankan ibadah puasa dengan baik.

“Target tahun ini full saja sih puasanya. Karena jujur namanya juga manusia ya, masih muda, labilnya tinggi sekali. Pengin full saja di tahun ini,” kata Rey Bong kepada JawaPos.com.

Target dapat menjalankan ibadah puasa dengan sempurna dipatok aktor remaja berusia 17 tahun itu dengan berkaca pada Ramadan tahun sebelumnya dimana ibadah puasanya kerap bolong. Pada tahun ini, Rey Bong berkomitmen tidak lagi tergiur akan godaan.

Salah satu yang terkadang membuat Rey Bong menyerah tidak melaksanakan ibadah puasa Ramadan karena pengaruh pertemanan.”Teman-teman nggak usah diheranin lagi ya, teman-teman memang sudah wataknya kali ya,” katanya.

Tapi sejatinya Rey Bong membatalkan puasa pada Ramadan sebelumnya bukan hanya karena terpengaruh oleh jaringan pertemanan. Dia justru lebih banyak memutuskan tidak berpuasa karena masalah pekerjaan.

“Kalau syuting outdoor, siang hari, panas, itu suka nggak kuat,” kata bintang sinetron Dari Jendela SMP dan pemain film Si Doel the Movie.

Rey Bong mengaku, orang tuanya mengizinkannya untuk tidak berpuasa jika sedang menjalani syuting. Terlebih jika saat proses syutingnya memang menguras banyak energi.

Orang tua memintanya tidak berpuasa dan mengganti puasa yang ditinggalkan pada hari lain ketika tidak sedang bekerja. “Bokap sama nyokap sepengertian itu. Sebelum berangkat dititipin pesan, ‘jangan dipaksain kalau misalkan nggak kuat’,” ujar Rey Bong menirukan perkataan orang tuanya.


Credit: Source link

Related Articles