Tahun ini, Krisdayanti Gelar Konser Luar dan Dalam Negeri

Tahun ini, Krisdayanti Gelar Konser Luar dan Dalam Negeri

JawaPos.com – Penyanyi Krisdayanti tidak pernah menganggap beralih profesi kendati menjadi politikus dan menduduki kursi DPR RI. Perempuan yang akrab disapa KD itu menyebut dirinya menambah profesi.

Sepanjang tahun ini, Krisdayanti akan menggelar sejumlah konser baik di dalam maupun luar negeri. Salah satu konser yang akan digelar KD yaitu pada 24 Mei 2023 mendatang di Singapura.

“Untuk yang terdekat konser di Singapura 24 Mei. Masih ada waktu sekitar dua bulan untuk persiapan latihan sama band, tapi tetap tidak meninggalkan kesibukan-kesibukan yang kain,” kata Krisdayanti di bilangan Jeruk Purut Jakarta Selatan, Jumat (24/3).

Secara fisik, KD mengaku berusaha tampil prima menjelang konser di Singapura. Dia pun melakukan olah raga untuk menunjang staminanya supaya kuat.

Selain konser di Singapura, Krisdayanti menyebut juga akan menggelar konser di Indonesia. Namun dia belum menjelaskan lebih detail untuk gelaran konser di tanah air.

“Untuk konser di Indonesia ada, nanti akan digelar pada pertengahan tahun,” tuturnya.

Bagi Krisdayanti, manggung dan menggelar konser sebenarnya merupakan sebuah tantangan di usianya sekarang. Namun hal itu harus dia lakukan dengan kapasitasnya sebagai seorang penyanyi.

“Perlu eksplore lagi kemampuan kita, dapat tantangan baru lagi. Kita nikmati saja biar kita tidak pikun,” kata Krisdayanti.


Credit: Source link

Related Articles