Ibunda Marshel Widianto Puji Cesen Eks JKT48 Sebagai Menantu yang Baik

Ibunda Marshel Widianto Puji Cesen Eks JKT48 Sebagai Menantu yang Baik

JawaPos.com – Pernikahan Marshel Widianto dengan Cesen eks JKT48 masih menjadi perhatian. Lantaran tak ada kabar, tiba-tiba Marshel mengumumkan sudah punya istri dan bayi. Ini membuat netizen berspekulasi, namun ibunda sang komika menegaskan tuduhan itu tidak benar.

Ibunda Marshel Widianto, Rulianti Aritonang, mengatakan putranya dengan Cesen memang menikah diam-diam, dan awalnya hanya pemberkatan dengan pendeta dahulu. Namun, bukan karena hamil di luar nikah, makanya pernikahan itu terjadi.

“(Menikah) tahun 2022, kita enggak (ada) perayaan dulu, kawin siri, pemberkatan dulu, tertutup aja,” ujarnya seperti dilansir Pojoksatu.id (Jawa Pos Group), dari YouTube Starpro Indonesia.

Rulianti mengatakan Marshel membagikan momen pernikahan di Instagram atas sarannya. Dia mengaku semua kaget termasuk saudara jauh yang juga baru tahu.

“Aku bilang di-share saja, diberikan saja, baru aku suruh, semua kaget sih,” sambungnya.

Hanya saja, Rulianti tak mengetahui alasan Marshel dan Cesen menutupi pernikahannya di awal. “Aku enggak tahu kenapa disembunyikan,” sebutnya.

Rulianti mengatakan tak ada yang perlu ditakuti Marshel untuk menyebarkan kabar bahagia itu. “Dia sudah dewasa apa yang ditakutin, (dia) tangung jawab, bukan dia (Cesen) hamil duluan, enggak kan,” sebutnya.

Soal sosok Cesen, Rulianti mengatakan menantunya itu adalah perempuan yang baik. Cesen dann Marshel dikatakannya sudah berpacaran selama dua tahun sebelum menikah.

“Sudah sering main ke sini (sejak sebelum menikah). Kita sering ngobrol, baik banget care,” ujarnya.

Memiliki cucu dari Cesen, diapun mengaku bahagia. Diapun turut membantu mengurus si kecil. “Tiap tiga hari sekali nengokin dia (cucu). Aku yang ngurusin semua, aku ajarin dia mandiin (bayi), aku ajarin Cesen,” sebutnya.

Untuk putranya yang sudah jadi figur bapak, Rulianto berharap Marshel Widianto jadi pribadi yang sayang sama istri dan keluarga. “Sekarang jadi bapak tanggung jawab sama anak, sama istri, adik-adiknya biar kesananya berkat, supaya pekerjaannya lancar,” pungkasnya.


Credit: Source link

Related Articles