Aktor Novi Chandra Meninggal Dunia Akibat Komplikasi Penyakit

Aktor Novi Chandra Meninggal Dunia Akibat Komplikasi Penyakit

JawaPos.com – Dunia perfilman tanah air berduka atas meninggalnya aktor senior Novi Chandra pada hari ini. Dia mengembuskan napas terakhir di Rumah Sakit Fatmawati Jakarta Selatan sekitar pukul 10.00 WIB.

Kabar meninggalnya Novi Chandra dibenarkan oleh Evry Joe selaku Ketua Humas PARFI sekaligus Direktur Rumah Film Indonesia. Evry pun menyebut aktor keturunan Denmark, Pakistan, Batak, dan Betawi itu meninggal akibat komplikasi penyakit.

“Beliau meninggal di RS Fatmawati pagi tadi jam 10.00 karena mengidap komplikasi. Memang beliau sudah lama sakit jantung, gula darah juga,” kata Evry Joe kepada JawaPos.com, Sabtu (25/3).

Ada cukup banyak judul film dan sinetron diperankan Novi Chandra selama ini. Diantaranya film berjudul Samson dan Delilah, Ajian Ratu Laut Kidul, dan yang lainnya.

Selain itu, Novi Chandra juga memperkuat sejumlah sinetron seperti Wiro Sableng, Tersanjung, Ta’aruf, dan sejumlah judul lainnya. “Kami dari PARFI mengucapkan bela sungkawa atas berpulangnya abang kami, aktor Indonesia Novi Chandra,” tutur Evry Joe.

Evry Joe dan PARFI juga mendoakan agar karya-karya Novi Chandra selama ini dicatat Tuhan sebagai amalan kebaikannya yang akan memperberat timbangan kebaikannya kelak. “Semoga beliau berpulang dengan husnul khatimah. Kami mengucapkan selamat jalan bang Novi semoga karya-karyamu jadi ladang amal,” doa Evry Joe.


Credit: Source link

Related Articles