Berparas Antagonis, Devi Demplon Akhirnya Dapat Peran Protagonis

Berparas Antagonis, Devi Demplon Akhirnya Dapat Peran Protagonis

JawaPos.com – Aktris Devi Demplon selama ini selalu mendapat karakter antagonis dalam sejumlah sinetron dan series mengingat paras wajahnya lebih cocok dengan peran itu.

Akan tetapi di film Teman Tidur yang diproduksi pada 2018 silam namun baru akan tayang di bioskop tanah air akhir bulan ini, dia justru mendapat peran protagonis. Devi Demplon memerankan karakter sebagai guru SMA di Citra Pendidikan.

“Film ini bagus banget, saya belum pernah jadi guru. Di sini saya ada kesempatan observasi jadi guru terutama soal bully,” kata Devi Demplon di bilangan Kemang Jakarta Selatan, Senin (27/3)

Dia mengakui film ini merupakan karakter pertamanya memerankan tokoh protagonis. Karena sebelum-sebelumnya sutradara seolah tidak terlalu percaya jika dia harus memerankan karakter sebagai orang baik.

Benar saja ada usaha yang dilakukan agar Devi Demplon supaya terlihat cukup dapat dipercaya memerankan karakter protagonis. Menurutnya, ada rekayasa pada bagian wajahnya supaya tampak sisi-sisi baiknya dalam penampilan.

“Cuma harus dandan kan muka aku kan antagonis banget. Gimana caranya diakalin biar kelihatan baik,” katanya.

Devi Demplon mengaku ada rasa bosan dalam dirinya harus selalu memerankan tokoh jahat. Oleh karena itu, merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi dirinya saat diberi kepercayaan memerankan karakter sebagai orang baik.

“Jadi guru kan nggak boleh berlebihan, aku nanya-nanya ke ibu aku, dia kan guru. Aku dapat pandangan kalau guru tuh nggak boleh terlalu ini, ini. Terus ada acting coach juga,” paparnya.

 

Editor : Mohamad Nur Asikin

Reporter : Abdul Rahman


Credit: Source link

Related Articles