Balas Nikita Mirzani, Hotman Paris: Rekrut Ambassador Jiwanya Normal

Balas Nikita Mirzani, Hotman Paris: Rekrut Ambassador Jiwanya Normal

JawaPos.com – Pengacara kondang Hotman Paris terlibat perseteruan di media sosial dengan Nikita Mirzani. Dia meladeni artis kontroversi itu yang lebih dulu menyindirnya di Instagram.

Perseteruan ini berawal saat Nikita Mirzani kesal, karena Hotman Paris mendadak jadi salah satu pemegang saham di perusahaan skincare dr Richard Lee. Sebelumnya dr Richard menyinggung skincare milik dr Okky, dan Nikita adalah brand ambassador-nya.

Nikita lewat Instagram Story-nya, mengirimkan pesan teruntuk Hotman Paris. “Teruntuk Hotman Paris jadi lawyer yang benar, enggak usah ikut-ikutan gimmick skincare. Makin aneh Bang Hot lama-lama ini, pakai skincare juga enggak. Terus lihat-lihat kalau mau bikin gimmick, jangan sama dokter tukang tipu plus sinting, paham yah Bang Hotman sampai sini,” tulisnya seperti dilansir Pojoksatu.id (Jawa Pos Group).

Nikita memastikan akan menjadi orang pertama menyerang jika Hotman bermasalah. “Semua lo bilang pemegang saham, lo atur aja deh, biar hidup lo bahagia. Tap ingat, sekali Bang Hotman kesandung masalah, saya orang yang pertama kali akan menyerang Bang Hotman, ingat ingat itu yah,” tegas Nikita yang sejatinya bersama Hotman Paris jadi pemegang saham di Hollywings.

Pada Selasa (28/3), Hotman mengunggah video berdurasi 2 menit di Instagram-nya. Dia menyindir balik dengan gaya sarkas, dan tanpa langsung menyebutkan nama rivalnya itu. Dia mengumpamakan dirinya Nikita yang kerap nyinyir ke orang lain.

“Hari ini, Hotman mau konsultasi dengan dokter pribadi Hotman di Singapura via Zoom. Hotman merasa ada ketidakstabilan mental, ada sedikit masalah kejiwaan,” sentil Hotman.

“Hotman itu jadi terbiasa nyinyirin orang lain padahal masalah saya belum tentu beres-beres amat, apa yang salah dengan diriku kenapa aku paling suka nyinyiran masalah orang lain,” sambungnya.

Hotman mengatakan perlu berobat, agar bisa jadi lebih baik dan kerja pun lancar. “Takutnya klien-kliennya saya kabur atau takutnya TV enggak mau pakai saya, kalau melihat Hotman ada yang enggak beres sama mentalnya,” sindirnya.

Dia juga menyinggung soal produk harusnya memilih brand ambassador yang baik. “Saya juga sebagai pengusaha mulai sekarang kalau merekrut ambassador atau endorse produk-produk, saya mencari ambassador yang jiwanya relatif normal, tidak ada ketidakstabilan mental,” jelasnya.

“Nanti takut TV enggak mau liput, dan rakyat enggak suka sama produk yang saya, kalau menunjukkan orang yang ada keanehan,” tambahnya.

“Doakan semoga Hotman sehat, sudah rada-rada aneh, apa-apa urusan orang saya campurin. Tapi yang paling bahaya jangan sampai produk-produk yang saya promosikan dicurigai orang, makanya perlu saya menunjukan ambassador yang sehat secara mental,” pungkas Hotman Paris.


Credit: Source link

Related Articles