Reza Arap Sebut Weird Genius Kerjakan ‘Glorious’ Sampai Wasir

Reza Arap Sebut Weird Genius Kerjakan ‘Glorious’ Sampai Wasir

JawaPos.com – Lagu ‘Glorious‘ dari band Weird Genius kini berada di ujung tanduk terancam batal menjadi official song Piala Dunia U-20 2023. Padahal euforia publik terhadap lagu tersebut sangat besar setelah teaser lagunya secara resmi dirilis beberapa hari lalu.

Lagu ‘Glorious‘ yang merupakan single kolaborasi antara Weird Genius bersama FIFA dan melibatkan Tiara Andini, Lyodra Ginting, dan Ziva Magnolya, terindikasi batal jadi official song Piala Dunia U-20 setelah artikel sekaligus teaser lagu itu dihapus di laman website resmi FIFA dan juga di akun Instagram resminya.

Bukan hanya itu, posisi Indonesia sebagai tuan rumah kini juga belum ada kejelasan setelah FIFA membatalkan prosesi drawing yang mestinya dilakukan di Bali pada 31 Maret nanti.

SAlah satu personel sekaligus pentolan Weird Genius, Reza Arap akhirnya angkat bicara soal hal ini. Melalui cuitannnya di Twitter, Reza Arap menyatakan bahwa ia bersama Eka Gustiwana dan Gerald Liu sudah mengerjakan lagu tersebut mati-matian. Ia juga berkelakar bahwa para personel Weird Genius bahkan sampai wasir kala merampungkan ‘Glorious‘.

Bikin itu lagu gua bertiga sama si @ekagustiwana sama @_geraldgerald_ sampai wasir. Kalau LTZ (Lyodra, Tiara, Ziva) gua kagak tahu wasir apa kagak,” cuit Reza Arap.

Meski dikerjakan dengan sangat serius dan menyita waktu serta energi, Reza Arap menegaskan tidak kecewa jika lagu tersebut tidak jadi dipakai di Piala Dunia U-20 2023. Reza Arap lebih memikirkan berapa hancurnya hati para pemain timnas Indonesia U-20 yang gagal mewujudkan mimpi mereka main di piala dunia.

Misal nih amit-amit ta* anj*** batal total. Buset jek, selain mimpi anak-anak under 20 buat main bola hilang, coba lu bayangin berapa gede lapangan kerjaan yang hilang,” ujar Reza Arap.

Nggak perlu bahas yang major-major, sesimpel di depan area stadion jualan starling, bang abang jualan teh botol, ibu-ibu jualan kerak telor sama gulali kan jadi kagak jualan jek,” lanjutnya.

Gua kagak paham lah soal bola/urusan negara lawan negara. Tapi dia orang, itu bocah-bocah cuma pengen main bola dah asli. Dari kecil main bola plastik di gang, dia orang cuma pengin main bola beneran di stadion beneran. Dia orang kemari kagak bawa bahan nuklir juga, bawa gunting kuku aja menurut gua kagak dibolehin juga. Masak semua sudah latihan sampai ujung jempol kapalan malah jadi ribet gini,” katanya.

Reza Arap sangat menaruh harapan Piala Dunia U-20 tetap berjalan dan Indonesia bisa menjadi tuan rumah sesuai dengan rencana awal. Dia pun mengaku memberikan apresiasi kepada orang-orang yang dengan susah payah memperjuangkan agar event ini tetap berjalan.


Credit: Source link

Related Articles