‘Dipinang’ Sony Music, Angie Zelena Rilis Single ‘Bulan Penuh’

‘Dipinang’ Sony Music, Angie Zelena Rilis Single ‘Bulan Penuh’

JawaPos.com – Kemampuan menyanyi Angie Zelena berhasil membuat label Sony Music Entertainment kepincut menggandengnya untuk bergabung. Solois muda kelahiran Bogor, 29 Desember 2003 itu bukan hanya bisa menyany, tapi juga bisa memainkan alat musik.

Menariknya, Angie Zelena bisa memainkan beberapa alat musik sekaligus. Dua di antaranya, dia mampu memainkan piano dan gitar. Penyanyi yang mengidolakan Isyana Sarasvati itu kini merilis single perdana di bawah naungan Sony Music lewat sebuah single berjudul ‘Bulan Penuh’.

Angie Zelena bercerita, lagu tersebut diciptakan oleh Iqbal Siregar dan Denis Ligia. Dia diperkenalkan pertama kalinya pada lagu ini oleh Keke Kananta yang merupakan A&R Sony Music. Dia dikirimkan lagu ini via WhatsApp.

“Dari awal dengar aku sudah langsung suka dengan lagunya dan coba-coba diisi dengan suaraku. Akhirnya aku diberi kesempatan untuk membawakan lagu ini,” ceritanya dalam keterangan tertulis, Rabu (29/3).

Lagu ‘Bulan Penuh’ menceritakan tentang sebuah hubungan tanpa status. Dia memiliki keyakinan lagu ini akan mudah relate dengan banyak orang mengingat banyak yang mengalami situasi semacam ini.

“Tidak ada kepastian dan kejelasan, semuanya membingungkan. Mau pergi nggak bisa, mau bertahan rasanya sakit. Kira-kira itulah yang ingin disampaikan dalam lagu ini,” katanya.

Untuk proses rekaman, pemilik nama lengkap Angelica Dira Maharani ini menyebut bahwa dia tidak butuh waktu lama untuk take volal. Lagu ini selesai dikerjakan dalam waktu sekitar 5 jam. Kendati demikian, Angie mengaku menghadapi tantangan dalam proses pengerjaan lagunya.

“Lagu ini memberikan tantangan tersendiri karena untuk pertama kalinya aku menyanyikan lagu orang. Aku berusaha membuat diriku senyaman mungkin, seperti sedang menyanyikan lagu sendiri,”ujarnya.

Mengingat sedang kuliah di sebuah perguruan tinggi di Bandung, bergabung dengan Sony Music dan aktif di dunia musik tanah air diakuinya cukup menantang dari sisi pembagian waktu. Kendati demikian, dia rela menjalani keduanya sekaligus mengorbankan waktu istirahat demi menyongsong masa depan.

Angie Zelena menganggap bergabung dengan Sony Music sebagai pilihan yang tepat mengingat dia mau serius di dunia musik.

“Aku bertemu dengan Kak Keke di bulan September kemarin. Setelah mengobrol, aku kemudian ditawari untuk bergabung dengan Sony Music,” paparnya.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Abdul Rahman


Credit: Source link

Related Articles