Nyaman Dipakai! 10 Rekomendasi Sandal Selop Pria

Nyaman Dipakai! 10 Rekomendasi Sandal Selop Pria

Kamu mungkin sudah tidak asing dengan sandal dengan model selop. Sebab, kamu pasti pernah atau bahkan sering melihat sandal selop digunakan oleh banyak orang. Bagi kamu yang seorang pria, sandal selop mungkin sudah kamu gunakan sejak lama.

Sandal selop menjadi salah satu sandal yang paling banyak diminati oleh pria sekarang. Sandal selop digunakan baik untuk aktivitas santai di rumah, jalan-jalan singkat, ataupun sebagai pilihan kasual di berbagai kesempatan. Alasan kenapa sandal selop banyak dipilih pria adalah karena sandal selop adalah sandal yang nyaman untuk digunakan tetapi memiliki desain yang bergaya. Ini menjadikan sandal selop sebagai sandal yang dapat digunakan dalam berbagai kegiatan.

Kamu mungkin merasa bingung ketika akan membeli sandal selop. Tentu, hal ini bukan hal yang mengherangkan. Banyaknya opsi sandal selop yang dari berbagai merk dengan berbagai fitur, material, dan desain masing-masing tentu akan membuat pilihan untuk membeli sandal selop semakin sulit dilakukan.

Maka dari itu, artikel ini akan memperkenalkan 10 rekomendasi sandal selop pria yang nyaman dipakai. Tentu, artikel ini bertujuan untuk memandu kamu menemukan dan membeli sandal selop.

1. Adidas Adilette Aqua Slides

Memiliki tampilan yang sporty, sandal selop dari Adidas ini menawarkan kenyamanan dengan bantalan yang lembut dan desain yang ergonomis. Adilette Aqua Slides cocok untuk kamu gunakan ketika melakukan kegiatan santai atau setelah olahraga.

2. Nike Benassi JDI

Nike Benassi JDI menjadi sandal yang cocok untuk kamu yang mencari sanda selop dengan desain minimalis namun tetap bergaya. Sandal selop ini juga memiliki busa yang membuat sandal ini nyaman untuk digunakan. Karena itu, sandal ini cocok untuk penggunaan sehari-hari, terutama di musim panas.

3. Birkenstock Arizona

Birkenstock Arizona adalah sandal selop dengan yang unik. Sandal selop ini memiliki dua tali yang dapat disesuaikan. Sandal ini menawarkan dukungan yang baik dan cocok dengan bentuk kaki pengguna. Dibuat dari material berkualitas dan footbed yang ergonomis Birkenstock Arizona cocok untuk kamu yang mencari sandal selop dengan desain unik, nyaman, dan tahan lama.

4. Teva Original Universal

Teva Original Universal adalah sandal selop outdoor yang dirancang nyaman namun tahan banting. Dengan tali yang dapat diatur, sandal ini dapat dipakai dengan nyaman yang tentu mendukung aktivitas luar ruangan kamu. Juga, sandal selop ini dibuat menggunakan material yang cepat kering.

5. Crocs Classic Slide

Sandal selop ini dibuat dengan material Croslite yang menjadi ciri khas merk Crocs. Crocs Classic Slide menawarkan kenyamanan yang unik dengan bantalan yang lembut. Juga, sandal ini memiliki desain yang simpel dan ditawarkan dalam berbagai pilihan warna. Maka dari itu, sandal ini cocok untuk digunakan oleh kamu yang mencari sandal selop dengan desain minimalis namun tetap nyaman digunakan.

6. Reef Fanning Slide

Reef Fanning adalah sandal selop dengan desain menarik. Selain itu, Reef Fanning Slide memiliki fitur unik. Fitur tersebut adalah pembuka botol yang terletak di bagian outsole sandal ini. Dengan fitur tersebut, Reef Fanning Slide dapat menjadikan pilihan menarik untuk kamu gunakan mengikuti acara seperti pesta dan barbeque.

7. Keen Newport H2

Keen Newport H2 adalah sandal yang cocok untuk kamu yang gemar dengan aktivitas luar ruangan. Ini karena Keen Newport H2 menyediakan proteksi untuk jari kaki kamu. Juga, sandal selop ini dibuat dengan bahan yang cepat kering dengan desain yang nyaman digunakan di kaki.

Memilih sandal selop yang tepat memang bukan hanya tentang gaya, tetapi juga kenyamanan dan fungsionalitas. Rekomendasi diatas menawarkan berbagai opsi, dari yang cocok untuk santai di rumah hingga yang siap mendukung aktivitas luar ruangan kamu.

Ketika memilih sandal selop untuk kamu beli penting untuk mempertimbangkan berbagai aspek. Ini seperti bahan yang digunakan, fitur dukungan, dan tentu saja, gaya yang sesuai dengan preferensi pribadi kamu. Dengan sandal selop yang tepat, kamu tetap dapat tampil dengan gaya tetapi tidak mengorbankan kenyamanan kaki kamu.

Kamu bisa membeli sandal selop pria baik di toko offline maupun online shop. Namun, online shop mungkin menjadi pilihan yang tepat bagi kamu ketika akan membeli sandal selop. Salah satu online shop yang dapat kamu kunjungi ketika ingin membeli sandal selop adalah Shopee.

Kenapa harus menggunakan Shopee? Sebab, Shopee menyediakan berbagai diskon dan promo. Adapun salah satu promo yang ditawarkan Shopee, adalah promo fashion. Selain promo fashion, Shopee juga memiliki layanan yang akan menguntungkan kamu seperti pengiriman same day. Dengan layanan tersebut, sandal selop yang kamu beli dipastikan sampai dalam satu hari. Jadi, kamu tidak perlu menunggu lama untuk memakai sandal selop baru.

Related Articles