Tahun Akselerasi, Iwan Sunito Beber Ekspansinya di Jakarta dan Bali

Tahun Akselerasi, Iwan Sunito Beber Ekspansinya di Jakarta dan Bali
Iwan Sunito. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Naga Kayu yang menaungi tahun 2024 dipercaya masyarakat Tionghoa sebagai lambang kehormatan, ketangguhan, serta keberuntungan. Sehingga tahun ini, berbagai sektor, termasuk properti, dipercaya bisa bangkit dan tumbuh positif.

Menurut pelaku usaha properti, Iwan Sunito, tahun ini merupakan tahun kebangkitan dan akselerasi untuk korporasi, menandai era baru inovasi dan pencapaian. “Tahun ini merupakan titik balik bagi saya secara pribadi dan merupakan tahun akselerasi bagi One Global Capital,” ujar Founder dan CEO One Global Capital, arsitek di balik lahirnya Crown Group, jaringan hotel SKYE Suites, dan proyek Grand Residence di Australia.

Pria kelahiran Indonesia yang dijuluki Raja Properti Australia ini mengungkapkan optimisme terkait sektor properti. Di 2024, pihaknya akan meresmikan sejumlah proyek properti, seperti Convention Centre di Green Square, One Macquarie Park, dan One Chatswood.

Ia juga berinvestasi di Indonesia, dengan fokus ke Jakarta dan Bali. Di Bali, ia menggandeng OXO Group Indonesia mengembangkan hotel butik berskala internasional. “Saya juga melihat-lihat potensi Surabaya tapi sekarang saya ingin fokus ke Jakarta,” ujarnya.

Iwan menilai Bali siap menjadi platform untuk seluruh dunia, termasuk conference leadership yang bisa mengundang penyanyi atau bahkan tokoh internasional. “Kalau bisa jangan hanya membawa Taylor Swift, kita bawa motivator Anthony Robbins ke Indonesia, bikin conference 100.000 (orang), kita belum pernah bikin,” ucap Iwan dalam konferensi pers dipantau daring dari Denpasar.

Terkait pengembangan residensial di Bali, ia mengaku belum menjadi fokusnya. “Engga deh .. saya lihat-lihat dulu. I do love Bali, tapi nanti mungkin. Tahun ini dan tahun depan kita fokus kembangkan OXO, kapasitas dan tim kita, baru kita lihat level kita di sana,” tandasnya. (Citta Maya/balipost)

Credit: Source link

Related Articles