9 Fitur SehatQ.com yang Membantu Kamu Dalam Menjaga Kesehatan

9 Fitur SehatQ.com yang Membantu Kamu Dalam Menjaga Kesehatan

SehatQ.com  adalah sebuah situs yang membantu kamu dalam menjaga kesehatan. Para Tim SehatQ.com  menyedikan berbagai informasi kesehatan dengan referensi yang kredibel. Selain itu SehatQ.com menyediakan forum yang bermanfaat untuk tanya jawab seputar kesehatan antara pengguna / pasien  dengan tenaga medis yang sudah berpengalaman .

 

Fitur yang disediakan SehatQ.com juga beragam .mulai dari memberikan fitur Tanya dokter dan forum Tanya jawab seputar kesehatan . Selain fitur Tanya dokter juga terdapat beberapa fitur lainnya. Berikut 9 fitur SehatQ.com yang dapat membantu kamu dalam menjaga kesehatan:

 

  1. Informasi Obat

 

obat

 

Untuk kalian yang  masih binggung mencari informasi seputar obat, SehatQ.com menyediakan fitur yang memudahkan pengguna dalam mencari informasi obat. Mulai dari penjelasan, manfaaat, komposisi, dosis, harga, dan bahkan juga memberikan cara pemakaiannya yang baik dan benar

Jadi, kamu tidak perlu repot-repot lagi bertanya secara langsung ke apotek sebelum membeli. Kamu hanya perlu membuka situs SehatQ.com dan membuka fitur obat, kalian bisa mencari informasi seputar beragam obat.

 

  1. Booking Dokter

 

dokter

 

Dalam fitur ini, kamu bisa mencari dokter dari segala macam spesialis. Jangan ragu memilih dokter di situs ini, karena SehatQ.com memilih dokter yang memiliki sertifikat dan terpecaya. Buat kalian yang ingin booking dokter untuk konsiltasi, kalian bisa langsung masuk ke menu dokter. Untuk caranya cukup mudah. Pertama, kalian tinggal pilih dokter mana yang ingin kamu cari, jika sudah pilihlah lokasi praktik, selanjutnya tentukan jadwal praktik yang diinginkan. Jika sudah , tinggal klik booking dokter.

 

  1. Informasi Rumah Sakit

 

rumah sakit

 

Binggung mencari rumah sakit, klinik, lab, dan puskesmas terdekat? Tenang saja, SehatQ.com akan membantu kamu mencari rumah sakit, klinik, lab, dan puskesmas terdekat. Dalam  fitur ini, kamu bisa menemukan rumah sakit, klinik, lab, dan puskesmas terdekat dari lokasi kamu saat ini. Selain itu, kamu bisa menemukan informasi seputar rumah sakit , klinik, lab, dan puskesmas. Seperti jam operasional, alamat, fasilitas medis, fasilitas umum, dan lain-lain.

 

  1. Informasi Penyakit

 

penyakit

 

SehatQ.com  memberikan fitur buat kalian yang sedang mencari informasi seputar penyakit. Kamu bisa mencari informasi barbagai macam penyakit. Semua informasi penyakit tersedia disini. Di fitur ini, kamu akan mendapatkan informasi seputar pengertian penyakit itu, gejala, penyebeb, diagnosis, pengobatan dan cara pencegahannya. Jadi, kamu tidak perlu lagi repot-repot lagi riset di Google. Kini SehatQ.com sudah menyediakan untuk kamu.

 

  1. Tanya Dokter

 

tanya dokter

 

Untuk Kamu yang mempunyai keluhan terhadap kesehatan tetapi tidak punya waktu untuk ke dokter, sekarang tidak perlu panik kunjungi saja situs SehatQ.com dan gunakan fitur Tanya Dokter disini anda dapat berkonsultasi dengan dokter berpengalaman.

 

  1. Forum

 

forum

 

Kamu tidak perlu bersusah payah lagi untuk bertanya seputar kesehatan ke rumah sakit. Pasalnya, SehatQ.com memberikan fitur forum buat kalian yang ingin sharing-sharing atau tanya jawab seputar masalah kesehatan yang sedang dialami. Tenang, kamu akan diberikan masukan oleh dokter profesional.

 

  1. Promo Kesehatan

 

promo

 

Semua orang pasti menginginkan promo untuk berobat atau check up. Kalian tidak perlu khawatir lagi, SehatQ.com memberikan informasi promo kesehatan. Mulai dari potongan harga sampai cashback. Yuk, segera cek di situs atau aplikasi SehatQ.com untuk menikmati promo yang menarik.

 

  1. Artikel

 

artikel

 

Inilah fitur terbaik dari SehatQ.com , situs ini menyediakan fitur artikel yang bertujuan untuk membantu pengguna dalam mencari informasi seputar medis. Seperti artikel hidup sehat, penyakit, kesehatan kulit, kehamilan, parenting, bayi & menyusui, dan lain sebagainya.

 

  1. Acara/Event

 

event

 

Ingin mendapatkan informasi kesehatan dari pembicara profesional? Yuk intip fitur acara di SehatQ.com . Disana kamu bisa menemukan informasi seputar seminar dan penyeluduhan yang akan berlangsung.

 

Nah, itu tadi review mengenai situs SehatQ.com . Jadi pada intinya, SehatQ.com  adalah situs atau aplikasi yang memberikan informasi seputar kesehatan. Kini untuk mencari informasi kesehatan atau konsultasi dokter tidak perlu harus datang ke rumah sakit. Dengan adanya SehatQ.com, kamu bisa menemukan semua hal itu di situs dan aplikasi

Related Articles