Bagi Kamu yang Mempunyai Digital Talenta Kampus UBSI Berikan Beasiswa StartUp Hingga Youtuber

Bagi Kamu yang Mempunyai Digital Talenta Kampus UBSI Berikan Beasiswa StartUp Hingga Youtuber

Jakarta, Andalan News –  Jangan pernah remehkan bakatmu. Talenta atau bakat bisa mengantarkan kamu untuk kuliah di Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) melalui jalur beasiswa. yaitu Beasiswa Talenta.

“UBSI menyediakan Beasiswa Talenta yang diberikan kepada para pemuda lulusan SLTA/sederajat  yang memiliki talenta/bakat yang diakui oleh masyarakat dan telah dipublikasi  dalam media sosial/ media pemberitaan atau telah diberikan sertifikat penghargaan terkait  bakat yang dimiiliki,” kata Rektor UBSI, Dr Mochamad Wahyudi, Senin (29/6).

Dr Mochamad Wahyudi Rektor UBSI menjelaskan, program Beasiwa Talenta/Bakat/Keahlian itu disediakan bagi para hafiz (penghafal Quran), Youtuber, Selegram, Influencer, Vlogger, dan pemilik StartUp (usaha rintisan).

“UBSI menyadari banyak remaja Indonesia saat ini yang merupakan orang-orang kreatif. Mereka mempunyai mnimal satu bahkan lebiih talenta/bakat/keahlian,” ujar Wahyudi.

Wahyudi menambahkan, selama ini pun banyak remaja Indonesia berbakat yang menimba ilmu di UBSI. “Selama kuliah di UBSI, mereka meraih berbagai prestasi baik di tingkat Kota/Kabupaten, Provinsi, Nasional bahkan Internasional. Banyak mahasiswa UBSI yang telah mengharumkan nama bangsa Indonesia di kancah dunia, antara lain di bidang seni, budaya dan olahraga,” paparnya.

Sebagai apresiasi kepada remaja Indonesia yang kreatif dalam mengembangkan talenta/bakat/keahliannya, UBSI  menyediakan Beasiswa Talenta. “Dengan adanya Beasiswa Talenta itu, remaja lulusan SLTA/sederajat bisa menuntut ilmu di salah satu perguruan tinggi terkemuka di Indonesia, yaitu UBSI, melalui program beasiswa. Dengan demikian,  kalau ada di antara mereka yang terkendala biaya kuliah, maka kendala biaya itu otomati terpecahkan,” papar Wahyudi.

Informasi lengkap mengenai program beasiswa UBSI dan pendaftaran beasiswa bisa dilihat di www.bintangsekolahindonesia.com dan bit.ly/mtryout, serta tagar.

Kampus UBSI Berikan Beasiswa StartUp Hingga Youtuber
Photo By UBSI

Tawaran program Beasiswa  UBSI  saat ini sudah memasuki Batch 2. Pendaftaran dimulai pada tanggal 22 Juni  2020 dan akan berakhir pada  05 Juli 2020. “Masih ada waktu satu minggu. Yuk, manfaatkan  kesempatan baik ini,”  tutup Wahyudi.* Program Studi Ilmu Komunikasi UBSI Siap Gelar Webinar Content Media

Program Studi (Prodi) Ilmu Komunikasi Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) akan melaksanakan webinar Notable Expert Talk (NEXT) dengan tema ‘Content Media di Era Pandemi Covid-19″ via zoom dan di chanel YouTube Universitas Bina Sarana Informatika. Pukul 10.00 WIB hingga 11.00 WIB. Sabtu (11/07) mendatang.

Narasumber webinar ini merupakan praktisi media yakni Dr Adjat Wiratma seorang Eksekutif Produser & News Presenter, MNC News Channel. Anisti, Kepala Program Studi Ilmu Komunikasi UBSI mengatakan kegiatan webinar ini sebagai bentuk kepekaan di masa Pandemi yang belum juga usai, ditinjau dari perspektif ilmu komunikasi khususnya media penyiaran.

“Webinar ini gratis dengan kuota terbatas dengan link pendaftaran melalui https://bit.ly/UBSINEXT2020-FKB, untuk informasi lebih jauh dapat menghubungi Qudsiah: 0857-1311-2947”, ujar Anisti.

Ia menambahkan webinar ini didukung oleh M-Tryout (http://mtryout.id/), Bintang Sekolah Indonesia (https://bintangsekolahindonesia.com/), BSI News (http://news.bsi.ac.id/) dan Milenianews.com (https://milenianews.com/).

 

“Semoga webinar ini akan menambah wawasan dan pengetahuan bagi peserta yang nantinya bergabung dalam webinar ini”, tutup Anisti.

Related Articles