Mesra Selama 21 Menikah, Intip Gaya Busana Kencan Victoria Beckham

Mesra Selama 21 Menikah, Intip Gaya Busana Kencan Victoria Beckham

JawaPos.com – Pernikahan David Beckham dan Victoria selalu menjadi inspirasi. Setelah 21 tahun menikah, mereka tetap saja mesra. Baru-baru ini jebolan Spice Girls itu mengunggah gaya busananya saat kencan dengan suaminya.

Victoria menikmati kencan dengan suaminya David. Perancang busana, 46, mengatakan kepada penggemarnya bahwa dia berpakaian rapi untuk bersiap kencan makan malam. Dia berpose dalam gaun maxi merah yang menakjubkan.

“Saya berdandan untuk kencan malam dengan @davidbeckham,” kata Victoria seperti dilansir dari The Sun, Kamis (20/8).

Victoria menggunakan aksesori kalung emas, dan ikat pinggang hitam yang menampilkan dua angsa emas. Dia menata rambutnya dengan kuncir kuda rendah yang anggun.

Awal bulan ini Victoria bercanda mengejek suaminya saat dia melakukan pemotretan bersama suaminya. Dia menyindir suaminya kini sudah memiliki uban.

“Tampilan yang sama, beberapa uban lagi nanti selama 15 tahun lagi,” kata Victoria bercanda.

Penggemar selalu terinspirasi dari pasangan yang merayakan 21 tahun pernikahan bulan lalu ini. David pertama kali bertemu dengan istrinya, Victoria pada tahun 1997 ketika dia adalah anggota Spice Girls bersama Emma Bunton, Geri Halliwell, Mel C dan Mel B.

Dikenal sebagai Posh Spice, David mengklaim bahwa sebelum bertemu Victoria di pertandingan sepak bola, dia telah menonton video musiknya dan berkomentar kepada rekan satu timnya bahwa dia tertarik pada Vic. Pasangan itu mengumumkan pertunangan mereka pada tahun 1998 dan menikah pada tanggal 4 Juli 1999 di Kastil Luttrellstown di Irlandia.

Saksikan video menarik berikut ini:

 

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Credit: Source link

Related Articles