Demi Cinta, 3 Zodiak Ini Rela Bertahan Meski Diselingkuhi

Demi Cinta, 3 Zodiak Ini Rela Bertahan Meski Diselingkuhi

JawaPos.com – Diselingkuhi pasangan bukan hanya patah hati, tetapi bisa menimbulkan rasa benci yang pada akhirnya merusak hubungan. Perselingkuhan lebih mudah dilakukan, tapi akan menjadi kesalahan yang tidak pernah mudah dilupakan.

Meski menyakitkan ketika diselingkuhi, ternyata ada beberapa orang yang tetap bisa bertahan di masa-masa sulit itu dan bisa memperbaiki hubungan mereka.

Ada tiga zodiak yang paling mudah memaafkan dan mengampuni pasangannya dengan alasan cinta seperti dilansir dari iDiva, Rabu (19/8). Selain rasa cinta yang dalam, setiap orang punya alasan mengapa rela bertahan.

1. Taurus

Taurus lebih suka perlahan dalam menjalin hubungan dan bahkan lebih lambat untuk keluar dari suatu hubungan. Kabar tentang pengkhianatan membuat Taurus putus asa. Sayangnya, Taurus menghindari bantuan dan dukungan dari teman.

Mereka mengandalkan pasangannya untuk tetap bisa mencintainya sepenuhnya dan berharap akan berubah. Taurus hanya bisa meringkuk dsampai mereka selesai bersedih. Simpati dan maaf yang mereka dapatkan dari pasangannya sudah cukup untuk menenangkannya.

2. Cancer

Bagi Cancer, cinta adalah segalanya, tidak hanya dalam hubungan. Cancer berusaha menerima kekurangan pasangan. Cancer juga paham bahwa dalam hubungan pasti terjadi pasang surut.

Bagi Cancer, selingkuh bukanlah akhir dari sebuah hubungan. Meski teman dan keluarga mungkin menekan mereka untuk mencampakkan pasangan, Cancer punya sikap sendiri. Meskipun mereka meratap kesal saat pertama kali mengetahui perselingkuhan, namun Cancer akan menemukan solusi untuk masalah tersebut.

3. Leo

Leo perlu memiliki niat dan pertimbangan untuk semua yang mereka lakukan dalam hidup. Leo akan mencoba mencari alasan mengapa pasangannya berselingkuh dan memastikan itu bukan hanya karena ada kesempatan untuk melakukannya. Sekalipun itu hanya kesempatan, Leo akan terus menginterogasi pasangannya sampai mereka menemukan alasan sebenarnya. Dan setelah itu, Leo bersikap lunak.

Langkah pertama mereka setelah mengetahui perselingkuhan adalah selalu membicarakannya dengan pasangannya dan mendiskusikannya panjang lebar. Tidak peduli bagaimana pembicaraan atau diskusi berjalan, Leo akan menemukan alasan untuk tetap bertahan dan memberikan kesempatan.

Saksikan video menarik berikut ini:

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Credit: Source link

Related Articles