3 Zodiak yang Cepat Beradaptasi Selama Belajar dari Rumah

3 Zodiak yang Cepat Beradaptasi Selama Belajar dari Rumah

JawaPos.com – Masa pandemi memaksa semua siswa belajar dari rumah. Meski sejumlah sekolah sudah mulai dibuka lagi, sebetulnya bagi sebagian anak, mereka tak masalah belajar dari mana saja. Termasuk dari rumah. Sebagian anak cepat beradaptasi dengan berbagai metode belajar karena mereka cerdas mengikuti perkembangan kurikulum.

Sehingga para orang tua tak perlu kerepotan dalam mendampingi anak-anak mereka sebab anak-anak tersebut sudah lancar belajar dengan metode ini. Percaya atau tidak, jika para orang tua memiliki buah hati berzodiak Virgo, Aquarius, dan Libra, mereka tak akan stres mengikuti pelajaran justru menganggapnya sebuah hal yang unik seperti dilansir dari Romper, Senin (31/8).

1. Virgo

Ilustrasi zodiak Virgo (Kokoh Praba Wardani/Dok. JawaPos.com)

Virgo dikenal sebagai orang yang tertib dan berorientasi pada detail. Anak-anak Virgo seharusnya tidak memiliki masalah di depan meja mereka dan tetap rapi di depan Zoom. Virgo juga on time dalam menyerahkan tugas.

“Virgo adalah pembelajar seumur hidup dan pemikir yang mendalam. Mereka suka teknologi, dan komunikasi, mereka suka berpikir secara praktis,” kata Astrolog Kyle Thomas.

“Virgo memiliki fokus yang besar dalam hal tugas dan dapat mengikuti arahan dengan sangat baik,” kata Thomas.

Virgo cepat beradaptasi dalam belajar non-tradisional. Virgo berkembang pesat dalam kelas pembelajaran jarak jauh.

2. Aquarius

Aquarius memiliki bakat alami dalam bidang teknologi. Anak Aquarius memiliki intelektual dan paham teknologi masa depan. Mereka secara alami berbakat dalam beradaptasi dengan perubahan dalam mesin, teknologi, dan media sosial.

“Mereka sangat tertarik dengan pembelajaran dan akan tetap fokus dalam studi, karena mereka juga sangat mandiri,” kata Thomas.

Aquarius mungkin berhasil dengan baik dalam diskusi langsung atau bekerja secara virtual dengan kelompok kecil. Tapi Aquarius butuh ruangan yang tenang, dan tidak gaduh.

3. Libra

Bagi anak Libra, pembelajaran jarak jauh adalah cara untuk memudahkan hubungan dengan guru baru atau teman sekelas selama pandemi. Libra sangat hebat dalam menjalin hubungan persahabatan. Mereka tidak akan terganggu karena tidak bertemu teman secara fisik.

Libra sangat disiplin dalam melakukan panggilan telepon dan menjadwalkan bermain Zoom. Orang tua Libra bisa mendampingi mereka saat mereka melakukan pembelajaran jarak jauh agar Libra semakin nyaman.

Saksikan video menarik berikut ini:

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Credit: Source link

Related Articles