Missing: The Other Side, Perjalanan ke Desa Arwah Duon Village

Missing: The Other Side, Perjalanan ke Desa Arwah Duon Village

Indopos.co.id – Satu lagi drama Korea hadir menemani pecintanya, ”Missing: The Other Side”. Drama bergenre fantasi misteri tersebut menceritakan Desa Duon Village yang dipenuhi dengan jiwa-jiwa orang hilang.

Berawal dari Kim Wook (Go Soo) seorang penipu ulung yang melakukan perjalanan ke Desa Duon. Di situ ia dihadapkan dengan berbagai kejadian misterius. Dalam perjalanannya, dia ditemani oleh Jang Pan Seok (Heo Jun Ho), Lee Jong A (Ahn So Hee), dan Shin Joon Ho (Ha Joon).

Lee Jong A sering mendukung keputusan Kim Wook. Dia adalah seorang hacker yang bekerja untuk mendapatkan keadilan sosial. Sebenarnya, Lee Jong A bekerja sebagai pejabat publik yang berpangkat tinggi di pusat komunitas.

Kim Wook, Lee Jong A, dan Jang Pan Seok sengaja pergi ke Desa Duon untuk menemukan Choi Yeo Na (Seo Eun Su) yang hilang satu bulan sebelum acara pernikahannya dengan Shin Joon Ho.

Penasaran dengan kisah misteri para arwah yang hilang seperti di atas? Anda bisa saksikan di platfrom Viu yang tayang setiap Minggu dan Senin mulai 30 Agustus 2020. (dew)

Credit: Source link

Related Articles