The Secret Man, Alami Keajaiban Usai Kecelakaan

The Secret Man, Alami Keajaiban Usai Kecelakaan

indopos.co.id – Satu lagi drama Korea terbaru akan tayang dipenghujung bulan Agustus 2020 ini. Drama berjudul “The Secret Man” atau “Man in a Veil” itu bakal tayang perdana pada 31 Agustus 2020.

Bukan drama pendek, “The Secret Man” direncanakan tayang hingga 100 episode, setiap Senin-Jumat, waktu Korsel.

Drama yang dibintangi oleh Kang Eun-tak (sebagai Lee Tae-Poong), Uhm Hyun-Kyung (sebagai Han Yoo-Jung), Lee Chae-Young (sebagai Han Yoo-Ra), Eru (sebagai Choi Joon-Seok), dan Choi Jae-Sung (sebagai  Han Dae-Cheol), itu akan menyajikan drama dengan genre romance dan melodrama. Drama tersebut menceritakan seorang lelaki yang secara ajaib selamat dari sebuah kecelakaan dan memiliki kecerdasan anak berusia tujuh tahun.

Dia mendapat mukjizat di ambang kematiannya. Drama ini akan mengeksplorasi proses balas dendam dan hubungannya dengan saudara kembarnya.

Kang Eun Tak akan berperan sebagai Lee Tae Pung yang merupakan pria yang punya kecerdasan tujuh tahun itu. Namun, orang-orang di sekitarnya yang nanti mengincar kekayaannya, akan mengalami perubahan hidup sejak Lee Tae Pung mengalami keajaiban khusus tersebut.

Sedangkan di sisi lain, akan ada Han Yoo-Jung yang diperankan oleh Uhm Hyun Kyung. Dirinya merupakan seorang wanita dengan kepribadian yang cerah dan positif.

“Dia memiliki sikap yang hangat. Han Yoo Jung memiliki cita-cita sebagai penyiar. Namun karena latar belakang keluarganya miskin, Han Yoo-Jung pun menyerah dengan mimpinya itu,” jelas aktris Uhm Hyun Kyung.

Han Yoo Jung sekarang bekerja keras untuk menghidupi keluarganya. Dia juga harus menghadapi kehidupan yang keras karena menebus kesalahan saudara kembar perempuannya.

Drama Korea “The Secret Man”akan tayang selama 30 menit di tiap episodenya. Drama yang disutradai oleh Shin Chang-Seok dan ditulis oleh Lee Jung-Dae ini bisa dilihat di KBS2 TV pukul 19.50 waktu Korea Selatan, menggatikan slot drama Korea sebelumnya yakni “Fatal Promise”. (dew)

Credit: Source link

Related Articles