Melihat Kreativitas Adrena Isa Zega di Tengah Pandemi

Melihat Kreativitas Adrena Isa Zega di Tengah Pandemi

indopos.co.id – Pandemi Covid-19 tak menyurutkan Adrena Isa Zega untuk berkarya. Ia menunjukkan kemampuannya dengan menulis lirik lagu. Kali ini lagu untuk dirinya sendiri. Isi lagunya mengingatkan netizen dan sesama selebriti agar tak membongkar air orang di media sosial.

Tampilan Adrena Isa Zega bikin pangling. Mengenakan gaun silver, dia terlihat sempurna layaknya perempuan pada umumnya. Tak terlihat selintas pun bahwa dirinya dikabarkan adalah transgender.

Sebaliknya, dengan penampilan yang sekarang, dia makin percaya diri tampil di depan kamera saat melantunkan single terbarunya ‘Idung jambu’.  ”Biasanya saya ciptakan lagu. Sekarang saya ciptakan buat saya sendiri,” ujar Adrena Isa Zega mengawali perbincangan dengan INDOPOS.

Di temui di Studio Sasak, Kebon Jeruk, Jakarta Barat Senin (31/8/2020), perempuan yang akrab disapa Mami Zega tersebut memang tak pernah melihat kebelakang. Dia selalu memiliki tekat besar untuk menghasilkan karya. Ia juga tak pernah memedulikan apa kata orang disekitarnya yang selalu menyebar kebencian.

Ia memegang teguh satu prinsip. Karya merupakan salah satu bukti nyata keberhasilan seseorang bukan dengan membuka aib orang dan diburu awak media. ”Sekarang kan banyak seleb yang suka bongkar artis lain,” katanya.

Pemilihan lagu ‘Idung Jambu’ ternyata memiliki makna tersendiri bagi perjalanan karirnya di dunia hiburan. Adrena Isa Zega sengaja menyindir mereka yang mengumbar aib orang untuk kepetingan popularitas.

”Kan biasanya kalau bohong itu dibilang idung pinokio. Kalau sekarang kan banyak seleb yang suka bongkar artis lain dan kalau sindirannya nggak viral aku sebut idung jambu,” jelasnya.

Untuk bisa diterima masyarakat, Idung Jambu, dikemas dengan genre EDM. Lagu tersebut bukan lagu perdana. Sebaliknya ini merupakan karya lagu kedua. ”Pertama ini judulnya mantan.  Terus dinyanyiin lucinta luna.  Jadi judulnya Tanpa Status,” katanya.

Kesulitannya?”Saya bukan penyanyi, tapi kan suka ngeledekin orang di ig dan sering sebut idung jambu akhirnya disuruh bikin lagu,” katanya.

Tak seoraing diri, Adrena Isa Zega melibatkan sejumlah selebgram.  ”Aransemennya dibantu basis Kangen Band.  Fashion stylish di sini juga sering handle artis,” ujarnya. (ash)

Credit: Source link

Related Articles