Adira Finance Luncurkan Slogan ‘SAHABAT’ – KRJOGJA

Adira Finance Luncurkan Slogan ‘SAHABAT’ – KRJOGJA

JAKARTA, KRJOGJA.com – Meningkatkan pelayanan kepada konsumen, PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk (Adira Finance) meluncurkan slogan pelayanan baru “Saya Hadir Buat Anda Tersenyum” (SAHABAT). Peluncuran bertepatan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2020.

Menurut Swandajani Gunadi selaku Direktur SDM dan Marketing Adira Finance, senyuman memiliki makna kenyamanan dan kepuasan konsumen terhadap pelayanan yang diberikan. “Slogan pelayanan baru kami yaitu SAHABAT menjadi spirit dan pedoman seluruh Gardira (sebutan untuk karyawan Adira Finance) dalam bekerja dan memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen,” ujar Swandajani.

Sesuai janji brand “Sahabat Setia Selamanya”, Adira Finance berkomitmen membangun hubungan jangka panjang yang sehat dengan konsumen dan mitra usaha. Komitmen ini merupakan pendorong bagi Adira Finance dalam melayani konsumen pada setiap aspek kehidupan, sehingga akan terbentuk hubungan jangka panjang atau customer for life, sesuai misi perusahaan yaitu menyediakan beragam solusi keuangan sesuai kebutuhan setiap konsumen melalui sinergi dengan ekosistem.

Tahun 2020 menjadi tahun sangat penting bagi Adira Finance karena genap memasuki usia 30 tahun. Dan semasa perjalanannya, Adira Finance telah membangun persahabatan dengan puluhan juta konsumen di Indonesia.

Sementara Niko Kurniawan Bonggowarsito selaku Direktur Penjualan, Pelayanan dan Distibusi Adira Finance menambahkan meskipun Harpelnas kali ini terasa berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya karena harus menjalankan protokol kesehatan yang berlaku, Adira Finance terus meningkatkan pelayanan dan konektivitas dengan konsumen.
Salah satunya dengan menghadirkan aplikasi layanan mobile Adiraku.

“Aplikasi ini hadir sebagai solusi bertransaksi pembiayaan yang cepat, aman dan nyaman terutama di saat pandemi Covid-19 yang tengah melanda Indonesia,” tutup Niko. (Sal)

Credit: Source link

Related Articles