BNI Syariah adakan Webinar Hidup Sehat untuk Pegawai PLN – KRJOGJA

BNI Syariah adakan Webinar Hidup Sehat untuk Pegawai PLN – KRJOGJA

JAKARTA, KRJOGJA com – BNI Syariah menggelar acara webinar bersama PLN menghadirkan Ustadz Zaidul Akbar dengan tema Iman & Imun Meningkat, Kinerja Melesat. Acara ini bertujuan untuk memberikan insight kepada pegawai PLN terkait pentingnya menjaga dan menjalankan protokoler kesehatan.

Hadir dalam acara ini, Penulis Buku Jurus Sehat Rasullulah, Ustadz Zaidul Akbar; Vice President HRISR PT PLN (Persero), Hadi Suharto; Pengurus Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN, Agus Saifullah Nur; Direktur Bisnis Ritel & Jaringan BNI Syariah, Iwan Abdi; dan Pemimpin Divisi Dana Ritel BNI Syariah, Ida Triana Widowati.

Direktur Bisnis Ritel & Jaringan BNI Syariah, Iwan Abdi berharap webinar bersama PLN dan Ustadz Zaidul Akbar ini bisa membantu menekan tingkat penyebaran COVID-19 sehingga pegawai bisa tetap produktif dan membantu mengoptimalkan operasional perusahaan.

“Sebagai Hasanah Banking Partner, BNI Syariah berkomitmen untuk menjalankan Hasanah Way, yang terus menerus berusaha mengingatkan dan mengajak kearah yang lebih baik dengan niat untuk memberikan kebermanfaatan dan kebaikan (Hasanah) yang tidak terputus baik di dunia maupun akhirat,” kata Iwan.

BNI Syariah memiliki program khusus Payroll Hasanah PLN : Dua Langkah Hasanah Atur Keuangan Lebih Berkah. Dalam program ini BNI Syariah memberikan hadiah Gimmick Office Look 1 set dengan memindahkan payroll ke BNI Syariah; dan melakukan apply kartu kredit berbasis syariah yaitu BNI iB Hasanah Card.

Credit: Source link

Related Articles