Intip 5 Pasangan Zodiak Paling Cocok dalam Hubungan Asmara

Intip 5 Pasangan Zodiak Paling Cocok dalam Hubungan Asmara

JawaPos.com – Ada banyak faktor yang menentukan kecocokan cinta dan hubungan, termasuk astrologi. Percaya atau tidak, karakter seseorang bisa dikenali berdasarkan zodiaknya.

Meskipun hampir tidak mungkin untuk menentukan dengan tepat siapa yang mungkin sempurna untuk Anda, kecocokan zodiak tetap dapat memberi perspektif tentang siapa yang mungkin paling cocok. Dilansir dari Pink Villa, Kamis (17/9), ada lima pasangan zodiak paling cocok jika memiliki hubungan asmara. Pasangan ini umumnya dapat langgeng dan berbagi bersama seumur hidup.

1. Aries dan Gemini

Energi yang menggebu dan bebas adalah dua kata yang dengan sempurna mendefinisikan pasangan ini. Mereka akan memiliki argumen tapi bisa menyelesaikan konflik apapun. Dari mulai kasih sayang hingga debat yang penuh kasih, kedua zodiak ini memiliki banyak kesamaan. Itulah sebabnya mereka adalah pasangan yang hebat.

2. Leo dan Sagitarius

Mereka jatuh cinta dengan tulus. Sagitarius tertarik pada kualitas jiwa kepemimpinan Leo. Jika bersama, keduanya akan merasakan kebahagiaan, kegembiraan, dan cinta dalam hidup satu sama lain.

3. Taurus dan Capricorn

Capricorn dan Taurus memiliki banyak kesamaan satu sama lain. Mereka berdua adalah pasangan zodiak yang tenang, dapat diandalkan, dan membumi. Mereka adalah pasangan ideal dalam hidup dan bisnis. Mereka berhasil mengatasi masalah. Dan tidak ada yang dapat menghentikan mereka untuk berbagi hubungan jangka panjang.

4. Cancer dan Scorpio

Kepiting sensitif yang dipasangkan dengan Scorpio yang misterius menjadi salah satu koneksi terkuat dan tak terputus. Mereka terhubung pada tingkat intuitif dan akan menemukan kenyamanan satu sama lain. Meskipun keduanya hampir sempurna satu sama lain, mungkin ada beberapa masalah yang perlu mereka atasi.

5. Aquarius dabn Libra

Ini adalah pasangan pembangkit semangat. Libra yang seimbang berpadu dengan baik antara Aquarius yang idealis dan teguh. Mereka akan mudah memahami satu sama lain. Kemampuan bawaan pasangan ini bisa membaca dan memahami pikiran satu sama lain.

Saksikan video menarik berikut ini:

 

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Credit: Source link

Related Articles