Gaya Kompak Justin Bieber dan Istri Pakai Masker Ala Street Style

Gaya Kompak Justin Bieber dan Istri Pakai Masker Ala Street Style

JawaPos.com – Pasangan selebriti penyanyi Justin Bieber dan Hailey Baldwin mengajak penggemarnya untuk selalu memakai masker. Gayanya kali ini memadukan masker dengan gaya ala street style.

Dalam hal masker, dilansir dari Style Caster, Jumat (2/10), Justin dan Hailey Bieber biasanya memakai masker hitam atau putih, bersama dengan penampilan street style mereka yang tidak boleh dilewatkan. Yakni semacam ansambel Drew atau Yeezy untuk Justin dan biasanya pakaian denim kasual keren untuk Hailey.

Justin Bieber dan Hailey kompka pakai masker hitam. (Rachpoot/MEGA)

Namun, jika melihat lebih dekat kesesuaian mereka saat bepergian, Anda akan melihat bahwa Justin dan Hailey tampaknya selalu memakai masker yang sama. Meskipun sekarang ada banyak masker kain yang lucu, bermotif, dan dapat digunakan kembali di pasaran namun mereka tetap setia pada warna monokrom.

Terkadang hanya butuh 2 warna yakni hitam dan putih. Masker kain menjadi anjuran mereka.

Terlihat keduanya kompak mengenakan masker kain putih atau hitam secara berlawanan. Atau masing-masing kompak dengan warna senada.

Dan mereka biasa memadukan dengan denim atau kaos oblong biasa. Keduanya juga menggunakan sepatu sneakers bahkan Justin Bieber mengenakan sandal karet dan kaos kaki.

Saksikan video menarik berikut ini:

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Credit: Source link

Related Articles