Waspada, 3 Zodiak Ini Bakal Bernasib Buruk Selama Oktober

Waspada, 3 Zodiak Ini Bakal Bernasib Buruk Selama Oktober

JawaPos.com – Bulan Oktober sudah tiba. Pergantian bulan semestinya harus menambah semangat. Sayangnya tak semua zodiak akan bernasib mulus bulan ini jika dilihat dari sisi astrologi.

Dilansir dari Elite Daily, Jumat (2/10), Astrolog Valerie Mesa menjelaskan, ada 3 zodiak yang kurang bernasib mujur selama Oktober. Justru mereka cenderung mengalami masalah. Adalah Aries, Cancer, dan Libra yang harus mawas diri karena merasakan beban luar biasa di pundaknya.

1. Aries

zodiak, ramalan zodiak,
Ilustrasi zodiak Aries (Kokoh Praba Wardani/Dok. JawaPos.com)

Aries telah berkembang dalam beberapa bulan terakhir. Karena itu, saat ini semestinya Aries sudah mulai bisa mengevaluasi diri agar lebih maju. Ada hal-hal yang akan ditinjau yang perlu dievaluasi ulang, atau bahkan mungkin diselesaikan.

Namun di satu sisi, mungkin Aries jangan terlalu percaya pada keinginan orang lain bulan ini. Pikirkan baik-baik dan pertimbangkan segala untung ruginya.

2. Cancer

Cancer menghadapi masalah rumah, keluarga, dan fondasi emosional. Cancer harus bisa membuat keseimbangan lebih stabil. Sebab bulan ini lebih banyak tekanan di pundak Anda.

Bulan ini adalah waktu untuk merefleksikan tujuan terutama dalam hal karier. Akan ada percakapan penting dengan relasi. Cobalah gunakan waktu ini dengan bijaksana.

3. Libra

Meskipun Libra lahir di bulan Oktober. Ternyata bulan ini bukan bulan yang baik. Libra harus tetap hidup seimbang.

Masalah pasangan akan menghadapi sedikit konflik koneksi antarpribadi. Cobalah untuk tak tergantung pada orang lain. Berhentilah. Cobalah untuk lebih hati-hati dalam mengambil keputusan.

Saksikan video menarik berikut ini:

 

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Credit: Source link

Related Articles