Ketahui 4 Zodiak yang Selalu Jatuh Hati pada Aquarius

Ketahui 4 Zodiak yang Selalu Jatuh Hati pada Aquarius

JawaPos.com – Seorang Aquarius dikenal memiliki kepribadian yang unik dan dapat menarik perhatian lawan jenis. Tapi tak semua zodiak yang bisa tertarik pada Aquarius.

Nah, bicara soal ketertarikan, dari sisi astrologi, ada beberapa zodiak yang sering jatuh hati pada Aquarius. Aquarius adalah zodiak independen dan santai. Ada empat zodiak yang merasa sangat tertarik pada Aquarius, menurut astrologi. Sikapnya yang mandiri, terbuka, dan peduli, menarik perhatian 4 zodiak ini seperti dilansir dari Pink Villa, Jumat (16/10).

Aries

zodiak, ramalan zodiak,
Ilustrasi zodiak Aries (Kokoh Praba Wardani/Dok. JawaPos.com)

Aries mandiri, berani dan suka mengambil risiko. Jadi, mereka tidak akan pernah tertarik dengan apa yang orang lain katakan. Aquarius sama seperti Aries. Mereka juga mandiri. Itulah mengapa orang Aries sangat tertarik dengan Aquarius.

Gemini

Gemini adalah orang yang cerdas. Mereka senang melakukan percakapan yang mendalam dan berkualitas dan ingin mengumpulkan pengetahuan tentang hal-hal yang menarik. Ini seperti Aquarius, yang memiliki ketertarikan untuk mengetahui berbagai hal. Mereka juga senang berdiskusi tentang topik serius seperti politik.

Aquarius

Sangat sedikit lambang zodiak yang tertarik pada diri mereka sendiri. Aquarius adalah salah satunya. Ketika dua orang memiliki sifat yang sama, mereka akhirnya tertarik satu sama lain. Mereka memiliki percakapan yang berkualitas dan sama-sama mandiri.

Sagitarius

Sagitarius mandiri dan penjelajah. Mereka ingin mendapatkan hal-hal baru dalam hidup. Karena memiliki sifat serupa, mereka sangat tertarik pada Aquarius. Keduanya sama-sama tidak peduli dengan hal-hal yang materialistis.

Saksikan video menarik berikut ini:

 

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Credit: Source link

Related Articles