Temperamental, 5 Zodiak Ini Kerap Salahkan Pasangan Saat Marah

Temperamental, 5 Zodiak Ini Kerap Salahkan Pasangan Saat Marah

JawaPos.com – Saling menghargai menjadi kunci langgengnya sebuah hubungan. Ketika salah satu pihak sering menyudutkan atau menyalahkan pasangan, tentu saja akan membuat hubungan menjadi tidak sehat.

Karena setiap jenis hubungan memiliki tantangannya sendiri, setiap zodiak juga memiliki caranya sendiri untuk mengekspresikan cinta dan perhatian pada pasangan. Dan, jika sedang kesal, sebagian zodiak bersikap buruk pada pasangannya dan menyudutkan mereka. Hal ini seperti dilansir dari India Today, Kamis (29/10).

Taurus

Ilustrasi zodiak Taurus (Kokoh Praba Wardani/Dok. JawaPos.com)

Taurus punya sifat dominan. Sifat ini dapat merangsang suhu tubuhnya saat sedang marah, bisa sangat temperamental. Jika segala sesuatunya tidak berhasil, mereka benar-benar merasa kesal. Kebiasaan ini bisa menjadi masalah dalam hubungan. Jika pasangannya tidak setuju dengan mereka, Taurus akan marah-marah selama berjam-jam.

Virgo

Ilustrasi zodiak Virgo (Kokoh Praba Wardani/Dok. JawaPos.com)

Virgo memiliki tingkat kesabaran yang rendah dalam hal menoleransi seseorang. Mereka sering mengkritik pasangannya dan memiliki sifat dominan terhadap mereka. Untuk meluluhkan hati Virgo, disarankan untuk tidak mengganggu mereka saat sedang kesal.

Scorpio

Ilustrasi zodiak Scorpio (Kokoh Praba Wardani/Dok. JawaPos.com)

Scorpio tak suka ditentang. Scorpio jarang mempertimbangkan sudut pandang pasangannya. Mereka memiliki kebiasaan harus membuat semua orang setuju. Sekali berbohong pada Scorpio, bisa membuat mereka marah. Oleh karena itu, sangat disarankan untuk jujur ​​dalam menjaga hubungan yang sehat dengan mereka.

Capricorn

Ilustrasi zodiak Capricorn (Kokoh Praba Wardani/Dok. JawaPos.com)

Capricorn diyakini memiliki selera humor yang buruk. Maka Capricorn adalah sosok paling serius. Capricorn mudah jengkel jika melihat pasangannya malas. Pasangan mereka harus pro-aktif agar sesuai dengan ritme pekerjaan mereka.

Aquarius

ramalan zodiak
Ilustrasi zodiak Aquarius (Kokoh Praba Wardani/Dok. JawaPos.com)

Aquarius memiliki sifat yang sangat diplomatis. Jika mereka menemukan sesuatu yang tidak disukai, mereka cenderung mengabaikan atau berhenti berkomunikasi dengan pasangannya. Jika Aquarius sudah marah, pasangannya akan merasa tidak diinginkan dalam suatu hubungan. Aquarius akan sangat gelisah dalam situasi tegang. Mereka bisa menyembunyikan amarah dan frustrasi.

Editor : Edy Pramana

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Credit: Source link

Related Articles