Dampingi Donald Trump Kampanye, Melania Nyentrik dengan Gaun Cheetah

Dampingi Donald Trump Kampanye, Melania Nyentrik dengan Gaun Cheetah

JawaPos.com – Penampilan Melania Trump saat bergabung dengan suaminya, calon incumbent Presiden Amerika Serikat, Donald Trump, menjadi sorotan. Sebab, gayanya terlihat nyentrik dan berani dengan busana bermotif cheetah.

Saat ikut suami kampanye di Tampa, Florida, pada 3 November, Ibu negara memilih tampilan hitam dan putih yang tegas untuk acara tersebut. Dia mengenakan gaun midi tanpa lengan bermotif cheetah yang dipadukan dengan sabuk kulit lipit.

Bagi Melania Trump, tampilan bermotif tersebut hanyalah salah satu dari sekian banyak kombinasi pakaian di lemarinya. Pilihan penuh desainernya mencakup karya-karya dari Ralph Lauren dan Gucci, serta desain dari stylist pribadinya, Herve Pierre.

President Donald Trump bersama istrinya, Melania Trump, saat kampanye pada Kamis, 29 Oktober 2020, di Tampa. (AP Photo/Evan Vucci)

Sedangkan untuk alas kaki, mantan model itu mengenakan sepatu hitam dari Christian Louboutin seperti dilansir dari Footwear News, Senin (2/11). Sepatu label Prancis itu menampilkan lapisan kulit yang halus. Christian Louboutin So Kate dijual seharga USD 725 di gerai online atau setara Rp 10 jutaan.

Sebelumnya Melania juga pernah beberapa kali memakai sepatu Christian Louboutin. Sepatunya kali ini memang memiliki desain klasik yang terinspirasi oleh ikon gaya Prancis.

Sedangkan senyum sumringah di wajahnya, menggambarkan dukungan yang total untuk sang suami. Sayangnya, sama seperti suaminya. Melania dan Trump tampil tanpa masker di tengah pandemi.

Saksikan video menarik berikut ini:

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Credit: Source link

Related Articles