Victoria Beckham Memesona dengan Busana Pelangi Rajutan Rp 8 Jutaan

Victoria Beckham Memesona dengan Busana Pelangi Rajutan Rp 8 Jutaan

JawaPos.com – Istri David Beckham, Victoria Beckham sudah siap menyambut musim dingin dengan mengenakan busana rajutan. Perancang busana itu memodelkan koordinat rajutan dari labelnya sendiri di ruang ganti.

VB, sapaannya, terlihat nyaman dalam balutan rollneck jumper yang menampilkan garis-garis pelangi cantik dengan warna biru, hijau, krem ​​dan hitam. Busana itu dipadukannya dengan rok yang serasi.

Dilansir dari Hello Magazine, Kamis (5/11), harga masing-masing yaitu atasannya 225 Poundsterling atau Rp 4 jutaan. Sedangkan roknya seharga 235 Poundsterling atau Rp 4,2 jutaan. Kedua item tersebut kini sudah terjual habis dalam beberapa ukuran.

Victoria Beckham mengenakan gaun pelangi. (Hello Magazine)

Selain warna-warna cerah, rok ini juga memiliki fitur lain. Yakni ikat pinggang elastis.

“Ikat pinggang elastis ala VB! Mencoba bekerja dari rumah tampaknya siap untuk lockdown kedua. Pakaian dua bagian #VVB ini dirajut sehingga sangat nyaman, hangat dan serbaguna x vb,” tulisnya dalam promosi pada postingan Instagram.

Berbagi video lain di Instagram Stories-nya, mantan bintang Spice Girls memasangkan sepatu bot kuning. Dia menyarankan gaya tersebut sebagai tampilan yang sangat manis sambil bekerja dari rumah.

“Tampilan favorit saya dari koleksi #VVB terbaru,” tulisnya.

Dalam video itu dia juga bercanda dengan suaminya. Inggris memang saat ini menerapkan kembali lockdown kedua, seiring dengan bertambahnya kasus Covid-19. Maka koleksi tersebut diperuntukan untuk para pegawai yang bekerja dari rumah.

Saksikan video menarik berikut ini:

 

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Credit: Source link

Related Articles