Suami Berduel, Intip Gaya Calon Ibu Negara AS Jill Biden dan Melania

Suami Berduel, Intip Gaya Calon Ibu Negara AS Jill Biden dan Melania

JawaPos.com – Amerika Serikat memilih. Warganya akan memiliki presiden baru dari dua kandidat yang bertanding. Yaitu Donald Trump sebagai petahana melawan Joe Biden. Rileks sejenak dari panasnya panggung politik dan penghitungan suara, mari intip gaya calon ibu negara selanjutnya, apakah Melania Trump lagi atau Jill Biden.

Mereka punya gaya yang berbeda. Khusus untuk Jill Biden, pada Rabu (4/11), dirinya tampil dalam pidato suaminya. Jill ada di samping Biden yang mengungkapkan keyakinannya pada hasil pemilihan umum.

Jika suaminya lebih tegang, Jill justru memberi penampilan yang sejuk. Ada kedamaian yang manis di balik penampilannya.

Jill merupakan seorang akademisi. Dia memilih mantel merah muda pucat yang lembut dan hangat. Penampilannya sederhana, namun mudah diinterpretasikan sebagai simbol ketenangan di tengah masa tegang.

Jill Biden dan Melania Trump. (Footwear news/AP)

Jill memasangkan mantel itu dengan sarung tangan hitam dan mengenakan masker hitam di tengah pandemi virus Korona yang sedang berlangsung. Sedangkan sang suami, Biden juga sederhana. Dia mengenakan setelan jas. Dia memilih untuk tidak memakai sarung tangan seperti istrinya.

Untuk riasan, Jill Biden juga sederhana. Dia juga menata rambutnya dengan sedikit ombak dan rapi.

Lalu bagaimana dengan Melania Trump?

Sudah jelas selama ini Melania Trump sudah dikenal dunia dalam berbusana. Dia juga suka dengan berbagai koleksi label mewah.

Saat tampil dalam pidato suaminya, Melania Trump tegas dengan pilihan busananya. Dia mengenakan formal look.

Dilansir dari Footwear News, Kamis (5/11), dia mengenakan setelan celana Dolce & Gabbana hitam yang dipasangkan dengan atasan berkancing putih. Melania menarik dengan sepatu hitam.

Tampilan malam pemilihan Melania pada 2020 jauh berbeda dari jumpsuit putih Ralph Lauren yang dia kenakan pada 2016. Model sebelumnya tampak lebih ceria. Sedangkan kali ini, untuk sepatunya, Melania lebih memilih warna hitam.

Saksikan video menarik berikut ini:

 

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Credit: Source link

Related Articles